LiputanOke.Com | Hukum & Kriminal


Ayah Tiri Ini Tega Habisi Nyawa Bocah 3 Tahun di Rumbai
Senin, 30/03/2020 - 08:23:59 WIB
PEKANBARU, LIPO - Bocah umur tiga tahun meregang nyawa saat diasuh oleh ayah tirinya. MYA (3), saat itu menangis ditinggal ibu kandung yang sedang berbelanja di warung.Lantaran sang ayah tirinya, LO (25) merasa kesal dengan ulah korban, lalu bocah laki-laki itu dihabisi dengan cara dipukul antara mulut dan hidung. Tak sampai di situ, pipi korban digigit, tangan korban pun ditarik hingga terhempas, dan kepala korban terbentur di tembok kamar...(read more)


KPK Bakal Pantau Penyaluran Anggaran Bencana Covid-19
Minggu, 29/03/2020 - 08:36:55 WIB
JAKARTA, LIPO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memantau penyaluran anggaran bencana Covid-19 atau virus corona. Hal itu dilakukan KPK agar dana bantuan dari pemerintah untuk penanganan bencana non-alam Covid-19 tepat sasaran."Tentu diawasi, bahkan karena ini kondisi darurat, maka setiap rupiah itu harus terjamin efektif dan efisien, karena itu KPK memastikan akan hadir agar tepat sasaran dan tepat prosedur kedaruratan," kata...(read more)


Di Tengah Penyebaran Corona, Enam Remaja Putri di Padang Malah Jual Diri
Sabtu, 28/03/2020 - 06:44:11 WIB
PADANG, LIPO - Di tengah isu penyebaran virus corona, enam remaja putri di Padang ini ditangkap polisi karena terlibat prostitusi online di salah satu hotel. Enam remaja putri ini ditangkap oleh jajaran Polsek Padang Selatan pada Jumat (27/3/2020) pagi. Keenam remaja putri ini diamankan karena diduga melakukan tindak pidana praktik prostitusi anak di bawah umur lewat media sosial MiChat, setelah orang tua salah seorang remaja itu melaporkan...(read more)


Masih Buka Saat Wabah Corona, Belasan Warnet Ditutup Satpol PP Pekanbaru
Jumat, 27/03/2020 - 06:35:37 WIB
PEKANBARU, LIPO - Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru menertibkan dan menutup belasan Warung Internet, rental PlayStation, arena bilyard bandel yang tetap nekat beroperasional di tengah mewabahnya virus corona saat ini.Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pekanbaru, Agus Pramono, Kamis, (26/3/2020), malam, mengatakan, belasan usaha itu  berada di beberapa lokasi di Pekanbaru.Satu pleton personel Satpol PP Pekanbaru diturunkan dalam...(read more)


Aksi Jambret Depan PTPTN V, Dua Pelajar Nyaris Dihajar Massa
Rabu, 25/03/2020 - 10:26:56 WIB
PEKANBARU, LIPO - MF (16) dan IZ (16) nyaris dihajar massa. Setelah sepeda sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh. Usai menjambret di Jalan Rambutan, kelurahan Sidomulyo Timur, Marpoyan Damai, tepat depan kantor PTPN V, Selasa (24/3/2020). Kedua pelaku yang masih berstatus pelajar ini akhirnya digelandang ke Mapolsek Bukit Raya, guna menjalani pemeriksaan. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya SIK saat dikonfirmasi melalui...(read more)


Kejati Usut Dugaan Korupsi Rp42 Miliar di UIN Suska Riau
Sabtu, 21/03/2020 - 10:54:31 WIB
PEKANBARU, LIPO - Kejaksaan Tinggi Riau tengah mengusut dugaan korupsi di UIN Suska Riau. Dugaan korupsi itu diduga berawal dari penyimpangan dana belanja tak wajar tahun 2019.Nilai anggaran dalam korupsi di UIN Suska tersebut mencapai Rp42 miliar. Tak hanya Kejati Riau, Kejari Pekanbaru juga telah menerbitkan Surat Perintah Penyelidikan (Sprinlid) atas perkara tersebut.Asisten Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau, Hilman Azazi mengatakan, jaksa...(read more)


KPK Perpanjang Masa Penyampaian LHKPN Periodik
Sabtu, 21/03/2020 - 10:43:13 WIB
JAKARTA, LIPO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang waktu penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahunan periodik 2019. Perpanjangan  waktu ini berkenaan dengan situasi dan perkembangan terkini terkait pandemi Covid-19."Perpanjangan waktu diberikan selama satu bulan, yaitu dari batas waktu 31 Maret 2020 menjadi 30 April 2020," kata Plt Jubir KPK, Ipi Maryati dalam keterangannya, Jumat...(read more)


Dugaan Korupsi Proyek Jalan Duri-Sei Pakning, KPK Dalami Dugaan Aliran Dana ke Indra Gunawan
Jumat, 20/03/2020 - 19:36:47 WIB
PEKANBARU, LIPO - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga anggota DPRD Bengkalis periode 2004-2009, Indra Gunawan Eet, menerima suap proyek pembangunan Jalan Duri-Sei Pakning, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.Ketua DPRD Riau itu telah diperiksa untuk mencari kebenaran penerimaan dana suap itu. Dia diperiksa di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Kamis (19/3/2020). Pemeriksaan berlangsung hingga sore hari."Penyidik...(read more)


Giliran DH Dipanggil KPK Terkait Proyek Jalan di Bengkalis
Jumat, 20/03/2020 - 12:57:34 WIB
PEKANBARU, LIPO -Pengusaha Dedi Handoko (DH) dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). DH dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait dugaan suap proyek jalan di Kabupaten Bengkalis. Plt Juru Bicara KPK, Ali Fikri, mengatakan, pemeriksaan terhadap DH dilakukan di KPK, Jakarta, Jumat (20/03)."Hari ini ada panggilan untuk Dedy Handoko sebagai saksi untuk tersangka AMU Amril Mukminin (AMU)," jelas Ali Fikri.DH...(read more)


Nekad Bobol Kantor Sekretariat Pamsimas Inhu, Dua Pemuda Diamankan Polisi
Jumat, 20/03/2020 - 12:12:29 WIB
RENGAT, LIPO - Dua pemuda berinisial RD dan DP, merupakan warga Desa Sungai Baung dan Pemetang Reba diamankan anggota Polsek Rengat Barat, karena kedapatan diduga mencuri tiga unit laptop di kantor Sekretariat Pemsimas Inhu di jalan Seminai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Raja Putra Kurniawan, yang merupakan pemilik rumah, yang digunakan sebagai kantor oleh Sekretariat Pamsismas Inhu melaporkan...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index