Jum'at, 17 Januari 2020
Follow:
 
Bupati Inhil Kembali Lepas Keberangkatan JCH Kloter 3 Menuju Madinah

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 08/07/2019 | 15:26:39 WIB
Sambutan Bupati Inhil dibacakan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda, Afrizal saat melepas JCH/LIPO
TERKAIT:
TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan kembali melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 asal Kabupaten Inhil melalui embarkasi antara Provinsi Riau menuju Madinah, Minggu 7 Juli 2019.

Kehadiran Bupati Inhil dalam pelepasan keberangkatan Jemaah Calon Haji kala itu diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal. Jemaah Calon Haji diterbangkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00. WIB setelah melakukan transit di Bandara Hang Nadim, Batam.

Pelepasan para Jemaah Calon Haji yang tergabung ke dalam kloter 3 melalui embarkasi Antara Provinsi Riau ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhil, H Harun dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, Ahmad Hijazi.

Menurut Bupati melalui Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal sebelumnya, pelepasan para Jemaah Calon Haji dilaksanakan di embarkasi Antara Provinsi Riau, Pekanbaru melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II menggunakan pesawat untuk kemudian transit di Bandara Hang Nadim, Batam sebelum melanjutkan perjalanan menuju Madinah.

"Pelepasan di embarkasi antara Riau itu dilaksanakan mulai pukul 01.00 WIB. Pukul 03.30 WIB, para Jemaah Calon Haji diberangkatkan ke Bandara SSK II, Pekanbaru," jelas Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menuturkan, terdapat 3 penerbangan yang mengangkut para Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil dari Pekanbaru menuju Batam untuk transit. Penerbangan I (Pertama) dilakukan pada pukul 04.00 WIB, Penerbangan Ke - II (Kedua) pada pukul 04.05 WIB, penerbangan terkahir atau ketiga pada pukul 04.10 WIB.

"Sesampainya di Bandara Hang Nadim, Batam, barulah para Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Inhil kembali diberangkatkan menuju Madinah tepat pada pukul 10.00 WIB hari ini," pungkas Bupati.(adv/Diskominfops/lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Diduga Belum Kantongi Izin, Pembangunan PKS Asian Agri di Inhu Tetap Berjalan
  • Bung Khalid Siap Maju Sebagai Ketua Karang Taruna Pekanbaru
  • Gubri Syamsuar Kecewa Banyak Warga Miskin di Riau Belum Dapat Bantuan BPJS
  • Fraksi PAN Tanggapi Pencalonan Yan Prana jadi Komisaris Utama BRK
  • Polda Riau Ciptakan Aplikasi untuk Deteksi Titik Api Karhutla
  • Ini Makanan dan Buah yang Baik untuk Kesehatan Jantung
  • Ironis, WFP Mencatat 45 Juta Orang Kelaparan di Penjuru Selatan Afrika
  • Waw, PDIP akan Laporkan KPK
  • Dugaan Korupsi di PT Asabri, KPK-BPK Sepakat Selidiki Bersama
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index