Selasa, 25 Februari 2020
Follow:
 
Oknum Anggota Satpol PP Inhu ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kepemilikan Sabu

Elfi | Hukrim
Kamis, 23/01/2020 | 12:19:24 WIB
Rengat, LIPO-Polres Inhu tidak pandang bulu dalam menegakkan hukum. Tidak hanya kalangan masyarakat biasa saja yang menjadi sasaran incaran Polres Inhu terkait tindak pidana Narkotika. Namun, kalangan pemerintah kabupaten Indragiri Hulu pun tidak luput dari sasarannya. 

Hal tersebut dibuktikan  dengan diamankannya salah satu oknum anggota satpol PP Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Oknum tersebut tertangkap polisi dikarenakan dugaan memiliki, menguasai, menyimpan Narkoba jenis Sabu.

Yandra warga Desa Sungai Beringin, Kecamatan Rengat, kesehariannya menjadi anggota Satpol PP di lingkungan pemerintahan kabupaten Indragiri Hulu di tangkap pada tanggal 22 Januari 2020, pukul 16.00 wib di jalan Sultan Ibrahim depan warung pak Eko.

"Pada hari ini Rabu Tanggal 22 Januari 2020 sekira pukul 16.00 wib telah mengamankan 1(satu)  orang / tsk yang patut diduga memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkoba jenis Shabu atas nama Yandra". Demikian keterangan dari pihak Kepolisian Inhu 

Penangkapan Yandra diawali dengan informasi dari masyarakat, bahwa di area tersebut terjadi transaksi Narkoba, setelah mendapat informasi pada waktu itu, Anggota Sat Res Narkoba Polres Inhu langsung bergerak cepat.

"Awalnya adanya laporan dari masyarakat pada tanggal 14 Januari 2020, semenjak adanya laporan pihak kepolisian untuk melidiki hal tersebut," Jelas Humas polres Inhu Misran.

Saat diselidiki, Polres Inhu melihat terlapor Yandra di depan Kreasi warung milik Eko dijalan Sultan Ibrahim memasang setiker mobil, team melakukan pengembangan dan pengeledahan serta lakukan introgasi. Hasil dari introgasi
ditemukan Sabu dengan berat kotor 0,34 gram. 

Akhirnya, Oknum Anggota Satpol PP mengakui kalau Narkoba jenis sabu milik nya yang di dapat dari seseorang tidak dikenal di Kabupaten Indragiri Hilir.

Selanjutnya, tem polres Inhu mengamankan oknum Anggota Satpol PP dan barang bukti tersebut, untuk ditindak lanjuti serta dikembangkan. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Komit Tindaklanjuti MoU, Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla
  • Pelatihan dan Pemberangkatan Relawan ke Lokasi Karhutla
  • Sebanyak 83 Putra Terbaik Inhil Ikuti Seleksi Calon Tamtama TNI - AD di Pekanbaru
  • Sebelum Mahathir Mundur, Anwar Ibrahim Sebut Ada Pengkhianatan
  • Pemilik Mobil Panther yang Hangus Terbakar Ditemukan tak Bernyawa di Tapung Hulu
  • Virus Korona Mewabah di Italia, Laga Inter v Ludogorets Akan Digelar Tanpa Penonton
  • Tes SKD Berakhir Besok, 1.177 Pelamar CPNS Pekanbaru Gugur
  • Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Ini Tanggapan Puan Maharani
  • Bupati Inhil Ekspose RTDP BWP Perkotaan di Jakarta
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index