Senin, 20 Januari 2020
Follow:
 
Bahas Persiapan HUT Kuansing, Sederet Nama Tokoh Pendiri Kuansing Jadi Prioritas

Elfi | Kuantan Singingi
Senin, 07/10/2019 | 19:39:55 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Guna mempersiapkan gelaran Paripurna DPRD Kuansing, dalam rangka HUT Kabupaten Kuantan Singingi ke 20, yang jatuh pada 12 Oktober mendatang, Senin Sekwan DPRD Kuansing menggelar rapat dengan jajaran.

Dalam rapat itu, kehadiran para tokoh pendiri Kabupaten Kuantan Singingi menjadi skala prioritas utama. Hal itu di sampaikan langsung Setwan DPRD Kuansing, Mastur SE kepada jajaran nya saat rapat berlangsung.

Mastur yang di temui awak media usai rapat menjelaskan, para tokoh pendiri kabupaten ini menjadi target utama. Untuk itu ditugaskan beberapa staf dan personil Setwan, untuk mengantarkan undangan secara langsung ke rumah para tokoh, baik di Pekanbaru maupun di wilayah lain. 

Sejumlah tokoh yang di maksud antara nya  Prof Dr.H Suwardi MS, Mardianto Manan ST MT dan banyak lagi lainnya. Sedangkan para tokoh Kuansing di Pekanbaru seperti Prof Dr. H Aras Mulyadi yang juga Rektor Universitas Riau, Datuk Bisai, Eduanus Herman Halim, Ketua IKKS, dr.H Taswin Yakub, H Almunir Safei, Drs. Doni Aprialdi yang juga Kadispora Riau,  dan banyak tokoh Kuansing di Pekanbaru. 

"Mereka semua kita undang, baik secara tertulis atau pun via WA nantinya, termasuk nama Drs. H Zulkifli, Drs H Hermilus, Drs. Sudirman AS, Drs. H Fahri Ras, serta banyak nama yang berjasa untuk daerah ini kita undang," tegas Mastur.

Selain itu, deretan nama Anggota DPRD Riau asal Kuansing seperti H. Sukarmis yang kini jadi Pimpinan Sementara DPRD Riau, H Marwan Yohanis, Sardiyono AMd yang merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Kuansing serta Komprensi,SP juga di undang dan harapkan kehadirannya. 

Pihaknya berharap, pada pelaksanaan Paripurna HUT Kuansing kali ini, semua tokoh dari lintas generasi, terutama mereka yang merupakan pendiri kabupaten ini, bisa hadir di acara puncak tersebut. 

"Atas perjuangan dan jerih payah mereka lah, kabupaten Kuansing ini bisa ada dan tanpa di anya sudah berumur 20 tahun. Oleh sebab itu, hambar rasanya helat ini, tanpa kehadiran mereka , baik yang ada di Pekanbaru, maupun di Kuansing sendiri," tukas Mastur. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Kwatir Air PDAM Tercemar Limbah, Izin Lokasi PT SSS Diminta Tinjau Ulang
  • ICW Nilai Keliru Pertemuan Dewas dan Tim Hukum PDIP
  • Besok, Seluruh Anggota For-KI Riau Jalani Bimtek Keterbukaan Informasi
  • Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat
  • Ketua PWI Riau Buka Kejurda Biliar Sekaligus Seleksi Atlet Porwanas
  • Syamsuar: Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Riau Harus Tembus Internasional
  • Legislator Asal Riau Pertanyakan Soal Pemulihan Lingkungan Pasca Tambang di Blok Rokan
  • Tahun Ini Pemko Pekanbaru Tiadakan USBN Tingkat SD
  • Sahabat Pondok Ijo-PWI Riau Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index