Senin, 20 Januari 2020
Follow:
 
Andi Putra: Kader Golkar Didoktrin Berkarya untuk Masyarakat

elpi | Kuantan Singingi
Kamis, 05/12/2019 | 14:47:31 WIB
LIPO - Ketua DPD II Partai Golkar Kuantan Singingi, Andi Putra SH MH antusias dan bangga melihat kekompakkan para elit Partai Golkar. Mulai dari DPP hingga DPD I dan DPD II Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar, di Jakarta, tahun ini. Sehingga, Partai Golkar solid untuk menghadapi tantangan politik ke depan.

"Dari munas kali ini. Saya bangga. Terharu. Seluruh kader terasa kompak. Di manapun daerahnya. Dan ini adalah efek dari kompaknya elit partai yang ada di DPP. Alhamdulillah. Semangat ini tentu baik bagi Golkar dan Indonesia ke depannya," ujar Andi Putra, Kamis 5 Desember 2019.

Semangat berpartai di Golkar begitu terasa pada Munas kali ini. Apalagi selama ini, Ketua DPRD Kuansing dua periode itu, menyadari, kader Golkar telah didoktrin sejak lama untuk selalu berkarya bagi masyarakat dan daerahnya.

"Semangat untuk terus membangun daerah dan masyarakat itu harus selalu tertanam didiri setiap kader. Ini yang harus kita pahami sebagai kader. Karena memang doktrin di Golkar seperti itu," diingatkannya.

Karena itu, menurutnya, Golkar tidak kehilangan kader untuk menjadi pemimpin di setiap level pemerintahan. Selalu ada kadernya yang siap mengabdikan dirinya kepada daerah dan masyarakat.

Apalagi sebelum pemerintahan sekarang, kader Golkar terbilang sukses membangun sarana dan prasarana di Kuansing selama 10 tahun.

"Insya Allah. Ke depan, kita siap kembali mengabdikan diri untuk Kuansing. Dan kita siap untuk memperbaiki Kuansing yang memang sama-sama kita rasakan gejolaknya. Ekonomi melemah. Pengangguran semakin bertambah. Jalan-jalan kita semakin banyak yang rusak. Ini harus diperbaiki," tegas Andi Putra.

Ia berpesan. Hakikatnya dalam berpolitik adalah agar politisi itu dekat dan hadir saat masyarakat membutuhkan. Dan bukan hadir ketika ada momentum politik saja. Karena tidak mudah untuk menjadi bagian dari partai politik (Parpol).

"Karena kita harus menyesuaikan diri dengan aneka ragam kepentingan di tengah masyarakat. Dan yang pasti, berparpol itu harus menjadikan diri ini lebih dekat, dan lebih dekat lagi dengan masyarakat. Bukan gaya-gayaan dengan parpol," katanya juga.

Mengingat Pilkada Kuansing kian dekat, peraih suara terbanyak dari seluruh anggota DPRD Kuansing itu mengingatkan masyarakat agar jangan mau diadu domba. Dan tidak mudah percaya informasi yang belum ada kebenaran. "Dan mari sama-sama kita perbaiki dan bangun negeri ini," diajak Andi.

Begitupula dengan seluruh simpatisan dan kader Golkar, Ia mengimbau agar tetap jaga soliditas dan rajut silaturrahim. Andi menyampaikan, bahwa pada

Munas X ini, Golkar mengusung semangat baru. Memprioritaskan kader untuk mengangkat marwah Golkar dan kaderisasi kepemimpinan ke depan. "Makanya, mari kita jaga kekompakkan. Tetap berkarya di masyarakat," diajaknya juga.(rls)




Berita Lainnya :
 
  • Kwatir Air PDAM Tercemar Limbah, Izin Lokasi PT SSS Diminta Tinjau Ulang
  • ICW Nilai Keliru Pertemuan Dewas dan Tim Hukum PDIP
  • Besok, Seluruh Anggota For-KI Riau Jalani Bimtek Keterbukaan Informasi
  • Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat
  • Ketua PWI Riau Buka Kejurda Biliar Sekaligus Seleksi Atlet Porwanas
  • Syamsuar: Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Riau Harus Tembus Internasional
  • Legislator Asal Riau Pertanyakan Soal Pemulihan Lingkungan Pasca Tambang di Blok Rokan
  • Tahun Ini Pemko Pekanbaru Tiadakan USBN Tingkat SD
  • Sahabat Pondok Ijo-PWI Riau Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index