Selasa, 25 Februari 2020
Follow:
 
Dandim 0314/Inhil dan Marlis Syarif Kunjungi TK Kartika 1-52 Tembilahan

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 21/01/2020 | 14:09:40 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal bersama Sekretaris Badan (Sekban) Kesbangpol, Marlis Syarif mengunjungi TK Kartika 1-52 Tembilahan, di Jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan, Selasa 21 Januari 2020.

Meskipun dalam suasana hujan yang cukup deras, namun kedatangan rombongan ke TK yang berada di bawah Yayasan Kartika Jaya binaan Dandim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314 Inhil ini, disambut antusias oleh para guru dan anak-anak TK Kartika 1-52 Tembilahan.

Terlihat saat itu, Dandim dan Sekban Kesbangpol bercengkerama akrab dengan anak-anak. Diisi dengan berbagai permainan, serta penyerahan hadiah dan bingkisan, baik untuk anak-anak maupun para guru.

Ketua Yayasan Kartika Jaya, Tuti Ratnasari yang juga merupakan isteri Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan ke TK Kartika 1-52 Tembilahan, untuk menjalin silaturahmi bersama anak-anak beserta guru-guru.

"Semoga silaturrahmi ini terus terjalin dan terus memberikan arahan serta bimbingan agar generasi penerus bangsa ini menjadi anak yang membanggakan orang tua dan negara nantinya," ujar Tuti Ratnasari.

Dijelaskannya, ada beberapa sistem pengajaran yang dilaksanakan di sekolah yang diisi sebanyak 45 siswa ini, seperti kelompok bermain (KB), bernyanyi, keagamaan seperti membaca Al -Qur'an ikqra, drumband dan menari.

"Semoga dengan sistem pembelajaran yang diberikan oleh TK Kartika 1-52, nantinya mampu mengikuti berbagai festival ataupun perlombaan anak-anak, untuk meningkatkan partisipasi anak-anak kita," tambahnya.

Senada dengan itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Marlis Syarif ini, adalah sebagai wujud rasa jiwa kepedulian sosial terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Inhil serta menjalin hubungan silaturahmi.

"Saya sebagai Pembina Yayasan Kartika Jaya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Marlis dan sekeluarga, semoga apa yang dilakukan oleh Pak Marlis Syarif mendapat berkah dan Ridha dari Allah SWT dan juga dapat menjadi virus bagi seluruh masyarakat Kabupaten Inhil, agar lebih peduli kepada pendidikan di Kabupaten ini," harapnya.

Pada kunjungannya kali ini, diakui Dandim, terasa mengembalikan jiwa mudanya, karena melihat para generasi-generasi muda yang begitu semangat dan ceria.

"Rasanya jiwa kita menjadi muda kembali, kemudian apa yang tadi kita saksikan anak-anak itu adalah generasi-generasi penerus kita, merekalah yang nanti akan mengawal negara ini menuju Indonesia Emas tahun 2045," tambahnya.

Sementara itu, Sekban Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat serta rasa kekeluargaan dari para guru dan anak-anak TK Kartika 1-52 ini.

"Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan terjalin sampai kapanpun, dan pesan untuk anak-anak, jadilah penerus bangsa yang memiliki jiwa kepemimpinan dan berbakti kepada kedua orang tua dan guru-guru. Kemudian untuk para guru, didiklah anak-anak kita ini dengan baik serta penuh kasih sayang agar kedepannya menjadi anak-anak yang membanggakan," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Pelatihan dan Pemberangkatan Relawan ke Lokasi Karhutla
  • Sebanyak 83 Putra Terbaik Inhil Ikuti Seleksi Calon Tamtama TNI - AD di Pekanbaru
  • Sebelum Mahathir Mundur, Anwar Ibrahim Sebut Ada Pengkhianatan
  • Pemilik Mobil Panther yang Hangus Terbakar Ditemukan tak Bernyawa di Tapung Hulu
  • Virus Korona Mewabah di Italia, Laga Inter v Ludogorets Akan Digelar Tanpa Penonton
  • Tes SKD Berakhir Besok, 1.177 Pelamar CPNS Pekanbaru Gugur
  • Elektabilitas Prabowo Tertinggi, Ini Tanggapan Puan Maharani
  • Bupati Inhil Ekspose RTDP BWP Perkotaan di Jakarta
  • Sekretaris PAN Riau Yakinkan Syamsuar Masih di PAN
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index