Minggu, 25 08 2019
Follow:
 
DPO Narkoba Ini Ditangkap Saat Hendak Ngambil BB Sepeda Motor di Kejari Bengkalis

alfi | Bengkalis
Kamis, 18/07/2019 | 16:00:25 WIB
BENGKALIS, LIPO - Seorang pelaku narkoba yang sudah masuk dalam pencarian orang (DPO) Polsek kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis diringkus di kejaksaan negeri Bengkalis, Rabu 17 Juli 2019  pada pukul 11.00 WIB kemarin.

DPO tersebut bernama Lelo. Dari informasi pada Rabu semalam, Lelo bersama keluarga akan mengambil sepeda motornya yang telah menjadi barang bukti (BB) kasus Narkoba di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Dikarena dirinya sudah ada masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan juga masuk didalam berkas perkara tersangka Rusdy Efendi Sitorus yang terlebih dahulu ditangkap pada Selasa 11 Desember 2018 pada pukul 12.00 WIB silam. Kini Lelo juga harus menyusul ke penjara ikut Rusdy Efendi.

Sementara itu, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) kejaksaan negeri Bengkalis Iwan Roy Carles ketika diwawancarai Riau24.com, Kamis 18 Juli 2019 membenarkan bahwa telah menangkap satu orang DPO Polsek kecamatan Pinggir.

"Awalnya, dia (Lelo red,) kesini hendak mengambil barang bukti (BB) sepeda motor KLX dalam perkara Rusdy Efendi Sitorus. Dan ternyata, DPO Lelo ini ada dalam perkara tersebut yang berperan sebagai pengantar Rusdy Efendi untuk menjemput barang sabu sabu. Lelo ini mengetahui masalah BB sabu ini,"ungkap Kasi Pidum, Iwan Roy Carles.

Diutarakan Iwan Roy lagi, memang dalam putusan perkara ini, motor akan dikembalikan ke yang berhak melalui terdakwa. Nah saat DPO ini akan mengambil sepeda motornya, langsung ditangkap dan diserahkan ke Polres Bengkalis.

"Lelo ini ditangkap semalam, pada pukul 11.00 WIB siang. Ketika itu dia bersama keluarganya,"ujarnya.

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal ketika dikonfirmasi juga membenarkan bahwa telah berhasil menangkap satu orang DPO kasus Narkoba.

"Iya semalam dia ditangkap di Kejaksaan Negeri Bengkalis, dan sekarang sudah dibawa ke Polsek Pinggir, karna dia DPO Polsek Pinggir,"singkat Kasat.(lipo*3/r24)






Berita Lainnya :
 
  • Menkominfo RI Akan Kukuhkan Kepengurusan Persada.id, Bupati Inhil Hadir Sebagai Dewan Pembina
  • Panitia Sail Nias 2019, Matangkan Persiapan Acara Puncak
  • Jelang Munas Golkar, Airlangga Mengaku Dapat Dukungan 92% Kader Golkar
  • Waspada, Ini 4 Bahaya Minum Air dari Botol Plastik Berulang Kali
  • Salah Sumbang Dua Gol, Liverpool Sukses Hancukan Arsenal 3-1
  • Abah SU Terima Kunjungan Panglima Tinggi dan Jajaran Pengurus LBDH
  • Kebakaran Pasar Terapung Tembilahan, Pemda Akan Segera Cari Solusi Bagi Pedagang
  • Tabrak Tronton Parkir di Rohil, 5 Penumpang Bus PMH Meninggal Dunia
  • Lepas Kontingan O2SN Riau ke Semarang dan Aceh, Ini Harapan Gubri Syamsuar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index