Jum'at, 18 Oktober 2019
Follow:
 
Raffi Ahmad Ngamuk ke Lucinta Luna di Acara Televisi, Kenapa?

alfi | Hiburan
Senin, 16/09/2019 | 06:08:13 WIB
JAKARTA, LIPO - Drama perseteruan terjadi antara Raffi Ahmad dan Lucinta Luna saat keduanya dipertemukan dalam acara komedi salah satu stasiun televisi swasta.

Bahkan dalam rekaman ulang tayangan program yang beredar di YouTube, Raffi sampai membentak Lucinta tepat di depan wajahnya.

Masalah bermula ketika Lucinta Luna berniat mengerjai Raffi Ahmad dengan rambutan. Raffi yang memiliki ketakutan tersendiri terhadap rambutan terlihat sangat syok ketika Lucinta mengenakan topi berhias buah itu di kepalanya.

Tersinggung dengan aksi Lucinta Luna, Raffi Ahmad pun meninggalkan panggung dan kembali ke ruang artis yang disediakan di studio.

Sementara dari sisi Lucinta, dirinya yang mengklaim tak tahu dengan ketakutan Raffi terhadap rambutan langsung berusaha meminta maaf. Sebagai pemain baru di program tersebut, Lucinta merasa tak enak hati karena leluconnya membuat Raffi kesal.

Namun setibanya di ruang ganti, situasi justru memanas. Permintaan maaf Lucinta Luna dibalas bentakan oleh Raffi Ahmad.

"Ya lo kan tahu gue takut sama rambutan! Jangan ditaruh di kepala dong!," kata dia, dikutip Okezone, Minggu (15/9/2019).

Masih dengan nada kesal, Raffi Ahmad menganggap tindakan Lucinta Luna keterlaluan. Terlebih setelah kejadian itu, Raffi sampai merasakan keringat dingin.

"Kalau mau bercanda ya bercanda tapi jangan gitu. Sudah tahu gue takut. Kalau memang mau nakut-nakutin enggak apa-apa, tapi dari jauh," hardiknya.

Kendati demikian, Raffi Ahmad di sisi lain juga tak mau memperpanjang masalah. Sang presenter menerima permintaan maaf Lucinta Luna sekaligus meminta yang bersangkutan untuk segera keluar dari ruangan karena dirinya masih ingin menenangkan diri.

"Ini ruangan gue, keluar lo. Gue enggak mau lihat lo dulu," ucap Raffi.

Sayang, Lucinta Luna terkesan salah mengartikan sikap Raffi Ahmad. Merasa permintaan maafnya tidak terima, Lucinta balas menunjukkan sikap tersinggung dan menghambur keluar ruangan.

"Ya sudah kalau enggak mau lihat aku lagi enggak apa-apa. Aku enggak bakal main ke sini lagi," tuturnya seraya berjalan meninggalkan lokasi.(lipo*3/okz) 





Berita Lainnya :
 
  • Dinilai Sumber Masalah Petani, Kanal Dibendung PT BKM Akhirnya Dibongkar
  • Ada Emak-emak, Marlius Pede Daftar ke PKS
  • Jurnalistik Goes to School, PWI Inhu Latih Ratusan Siswa
  • Ini Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Periode 2014-2019
  • Kepala Balai Bahasa Riau: Surat Dinas Mengatur Bentuk dan Bahasa
  • PKS Inhu Sebut Calon dari PKB Sangat Istimewa
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index