Sabtu, 22 09 2018
Follow:
 
Kampanye di Kecamatan Medang Kampai Dumai
Syamsuar Janji Atasi Abrasi Pantai Objek Wisata Akasia Indah Dumai

alfi | Politik
Minggu, 11/03/2018 | 21:53:53 WIB
Dumai, LIPO-Calon Nomor Urut 1 Syamsuar Msi melakukan Kampanye Dialogis di Kecamatan Medang Kampai Kelurahan Guntung Kota Dumai .Kedatangan Colon Nomor urut 1 Syamsuar Msi  disambut warga Kecamatan Medang Kampai dengan iringan kompang dan silat tradisional.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Medang  Guntung, Akasia Indah, H Yoso menyampaikan daerah Pesisir Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai  ini setiap tahunnya terjadi abrasi mencapai 5 hingga 7 meter.

Oleh sebab itu, jika Pak Syamsuar duduk menjadi Gubernur Riau agar bisa memperhatikan masalah abrasi ini. Apalagi, pantai yang abrasi ini adalah salah satu objek wisata bagi Kecanatan Medang kampai yang harus dikembangkan.

Yoso mengaku, daerah abrasi ini, hanya beberapa meter saja baru tersentuh pembangunan oleh Pemerintah saat ini."Karena itu kami dari masyarakat Kecamatan Medang Kampai siap memenangkan Syamsuar jika hal tersebut diwujudkan oleh Syamsuar," ujarnya.

Yoso juga mengatakan saat ini Anak anak Dumai tertinggi angka pengangguran di Provinsi Riau. Sementara putra dan putri daerah tidak bisa masuk ke perusahaan yang ada di Dumai ini.

"Oleh sebab itu,tolonglah Pak Syam,jika bapak jadi gubernur bisa membantu dan mengatasi masalah ini. Selama ini,apa yang menjadi keluhan kami, tidak ada yang menanggapinya," ujarnya.

Sementara itu, Syamsuar Msi yang berada selama dua hari di kota dumai berbagai keluhan dan masukan sudah diterima,dan pada umumnya persoalannya masalah infrastruktur dan tenaga kerja.

Oleh sebab itu, terkait abrasi di objek wisata Kecamatan Medang Kampai, ini sudah ada solusinya dan masalah ini sudah di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten siak.

Syamsuar mengatakan, dana untuk abrasi ini sudah dianggarkan melalui APBN dan Provinsi. Kalau Siak masalah abrasi ini sudah lama dilakukan oleh Pemkab Siak." Jika saya terpilih jadi Gubernur Riau,saya akan kembangkan objek wisata Kecamatan Medang kampai ini menjadi tujuan wisata nasional nantinya.," ujarnya.

Terkait masalah tenaga kerja, pihaknya akan berkerja sama dengan pihak perusahaan dan memberi pelatihan kepada anak anak dumai agar bisa memilik sertifikasi dan bisa berkerja di kilang kilang yang ada di Dumai ini dan tidak lagi menjadi pengagguran di negeri sendiri.(lipo*13







Berita Lainnya :
 
  • 12 Media Terima Penghargaan Dari Bawaslu
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  • Sat Reskrim Polres Inhil Amankan 130 Dus Rokok Ilegal
  • PAD Bengkalis Hanya 14,3 Persen dari Jumlah APBD 2018
  • Hari Ini Diumumkan, KPU Kuansing Tetapkan 431 DCT Pada Pileg 2019
  • Hasil Survey BPS, Penduduk Miskin di Kuansing Meningkat
  • Hasil RUPS-LB BRK, Seluruh Pemegang Saham Tolak Nama Direksi dan Komisaris Hasil Pansel
  • Gema Muharram, Ribuan Masyarakat Inhil Antusias Ikuti Istighosah
  • Pemkab Inhil Diminta Segera Laksanakan Perda yang Terkait Perkelapaan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index