Rabu, 17 Oktober 2018
Follow:
 
Kodim dan ISSI Inhil Taja Fun Bike, Diikuti Ratusan Goweser dan Pelajar

Elfi | Daerah
Minggu, 18/03/2018 | 19:25:17 WIB
TEMBILAHAN,  LIPO - Komando Distrik Militer (Kodim) 0314 bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepesa Indonesia (ISSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sukses melaksanakan kegiatan Fun Bike, Minggu (18/3/2018).


Ivent olahraga yang starnnya dimulai dari lapangan Gajah Mada Tembilahan dan finish di Lapangan Makodim Inhil ini, dikuti ratusan goweser yang berasal dari berbagai komnuitas olahraga sepeda dan pelajar.


Pada kesempatan tersebut, panitia juga menyediakan berbagai macam door prize dengan hadiah utama sebuah sepeda motor.


Sepeda santai ini dilepas oleh Ketua ISSI Inhil, Denny Dekma yang diawali dengan penandatangan Deklarasi Anti Hoak oleh Pj Bupati, Kapolres, Dandim 0314, Anggota DPRD, Organisasi paguyuban dan organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Inhil.


Pj Bupati Inhil, Rudiyanto usai mengikuti kegiatan menyatakan, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan sepeda santai tersebut.


"Semoga dengan sepeda santai ini dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sekaligus untuk meningkatkan minat anak-anak khususnya masyarakat kabupaten Inhil untuk dapat berolahraga sehat semoga dengan berolahraga mendapatkan manfaat," tutur Rudiyanto.


Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar melalui Kasdim, Mayor Inf Suratno yang sekaligus ketua panitia pelaksana menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara TNI dan masyarakat melalui kegiatan olahraga.


Selain sebagai sarana untuk mempererat silautrahmi antara TNI dan masyarakat, Suratno berharap lewat kegiatan tersebut akan lahir bibit-bibit atlet sepeda.


"Khusus anak-anak sekolah harapan kita dia bisa merasakan olahraga sepeda itu, dari merasakam dia akan timbul rasa senang, dari rasa senang itu dia akan tumbuh bakat dan akan muncul atlet," ungkap Suratno ketika diawawancarai awak media.


Sementara itu, Ketua ISSI Inhil, Denny Delma menjelaskan, kegiatan tersebut untuk menggaungkan olahraga sepeda di masyarakat serta menjaring atlet-atlet berbakat.


Denny juga berharap kerja sama yang dijalin antara ISSI dan Dandim Inhil bisa terus berlanjut kedepannya.


"Kita ISSI Inhil membuka diri untuk bekerja sama dengan instansi-instansi luar untuk membuat kegiatan olahraha sepeda, ini yang pertama kita bekerjasama dengan Kodim 0314/Inhil," ujar Denny.


Dikatakan Denny, kerjama antara ISSI dan Kodim 0314/Inhil tidak hanya sebatas kegiatan fun bike saja, tetapi akan berlanjut dengan kegiatan-kegiatan selanjutnya seperti pembinaan para atlet sepeda.


"Saya sama pak Dandim dan pak Kasdim sudah bicara untuk kedepannya merencanakan membuat trek untuk kompetisi kelas XCC, mudah-mudahan sebelum bulan puasa ini sudah selesailah trek kita, disitu untuk membina para atlet," imbuhnya. (lipo*7)




Berita Lainnya :
 
  • Pemkab Kuansing Kembangkan Kewirausahaan dan Ekonomi Lokal Melalui Program Inovasi Desa
  • Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Akan Segera Dilelang
  • Bupati Wardan Harapkan Qori & Qori'ah Bisa Bersaing Dalam Meraih Prestasi
  • Komnas HAM RI Bahas Masalah Peti Bersama Bupati Mursini
  • Dijadwalkan Hari Ini, Syamsuar Tak Penuhi Panggilan Bawaslu Riau
  • Terbanyak Sepanjang Sejarah, Ini Jumlah Pendaftar CPNS 2018
  • Bapenda Riau Nyatakan 40 Persen Kendaraan di Riau Belum Bayar Pajak
  • Bank Riau-Kepri Hibahkan Empat Mobil Samsat Keliling
  • Bapenda Riau Kejar Target Pajak Kendaraan Bermotor
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index