Senin, 18 Juni 2018
Follow:
 
Barcelona Bungkam Atletico Madrid 1:0 di Camp Nou

elfi | Sport
Senin, 05/03/2018 | 10:03:14 WIB
BARCELONA, LIPO-Barcelona berhasil membungkus kemenangan dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Atletico Madrid pada pekan ke-27 Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu 4 Maret 2018.

Tim tuan rumah terlihat santai dalam meladeni pergerakan cepat yang dibuat oleh pemain depan Atletico Madrid. Diego Godin berupaya mengirimkan bola menuju lini Antoine Griezmann dan Diego Costa, namun usahanya masih berhasil digagalkan oleh Andres Iniesta dan kawan-kawan.

Barcelona mencoba membalas dengan melancarkan serangan cepat menuju lini pertahanan Atletico Madrid, nahas serangan tim tuan rumah harus kandas karena rapatnya lini pertahanan anak didik Diego Simeone.

Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Barcelona maupun Atletico, namun kedua tim masih belum mampu memecah kebuntuan. Tendangan Luis Suarez dari luar kotak penalti masih melambung jauh dari jala gawang Jan Oblak.

Barcelona akhirnya sukses mencetak keunggulan pada menit ke-26. Memanfaatkan tendangan bebas yang dihadiahkan kepada Barcelona, penyerang kidal ini langsung melepaskan tembakan keras menuju jala gawang Jan Oblak. Barcelona sukses meraih keunggulan dengan skor 1-0 atas Atletico Madrid.

Atletico seakan meningkatkan tempo permainannya usai kecolongan satu gol dari Barcelona. Griezmann mencoba merangsek dari bagian tengah lapangan, namun dengan mudah Gerard Pique melakukan penyelamatan terhadap si kulit bundar.

Memasuki babak kedua Barcelona mulai meningkatkan kewaspadaannya terhadap Atletico. Strategi bertahan dilancarkan anak didik Ernesto Valverde ini guna mengantisipasi serangan cepat yang dilancarkan kubu lawan.

Hingga menit ke-70 kemelut di dalam lapangan masih terus terjadi. Messi dan Suarez bekerja sama untuk merangsek lini depan Atletico, Nahas, sepakan kaki kanan Suarez lagi-lagi melewati mistar gawang Jan Oblak.

Kedudukan masih tidak berubah pada menit ke-88. Pemain Atletico terlihat masih mencari celah untuk menyamakan kedudukan dengan Barcelona. Hingga berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona berhasil unggul dengan skor 1-0 dalam pertandingan sengit di Camp Nou.(lipo*3/okz)





Berita Lainnya :
 
  • Kapolres Inhil Tinjau Lokasi Longsor
  • Kafilah Masjid Mustaqim Juara I Lomba Takbiran di Kuansing
  • Piala Dunia 2018, Mengejutkan, Meksiko Tumbangkan Jerman 1-0
  • Trafik Data Telkomsel Naik di Momen Lebaran, Pekanbaru Tertinggi
  • Ribuan Warga Padati Kebun Binatang Kasang Kulim
  • Aktivitas Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru Belum Meningkat
  • Jalur Sumbar-Riau Macet, Ditempuh Hingga Dua Jam
  • Hasil Imbang Tidak akan Goyahkan Brasil di Piala Dunia 2018
  • Tim SAR Gabungan Lakukan Patroli Siaga SAR
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index