Rabu, 17 Oktober 2018
Follow:
 
Tim Relawan Siap Menangkan Syamsuar

Elfi | Politik
Sabtu, 17/03/2018 | 20:39:20 WIB
Pekanbaru, LIPO - Tim Relawan Bersinar (Bersama Syamsuar Edi Natar) Pekanbaru, optimistis bakal meraih suara maksimal di Pemilihan Gubernur Riau yang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Melihat situasi dan konsulidasi yang terus berjalan, saya yakin paslon yang kita dukung akan memperoleh suara terbaik di Riau, terutama di Kota Pekanbaru,” ucap ketua tim relawan Bersinar, Ade Hartati, Sabtu (17/3/2018)

Keyakinan, kata Ade bukan retorika belaka. Sebab, tim kini sudah bekerja keras hingga menyebar sampai ke titik Rt dan Rw.

“Ini semua sudah terisi, dan jumlahnya sudah ribuan, ditambah lagi nantinya akan dibentuk tim khusus diluar partai koalisi guna mengawal seluruh tempat pemungutan suara (TPS) sebagai pemantau ataupun saksi,” ungkapnya.

Lanjut Anggota DPRD Riau ini, kemenangan Syamsuar-Edy Nasution juga ditopang dengan visi misi yang menyentuh hati rakyat. Seperti menciptakan lapangan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis.


“Dari sisi tersebut jelas apa yang di inginkan masyarakat ada pada paslon nomor urut 1 ini. Visi misi yang ada juga bukan bualan, itu bisa dilihat di Kabupaten Siak, yang hampir dua periode di pimpin Syamsuar selaku bupati,” tuturnya.

Sementara kordinator Bersinar, Doni Herman, mengatakan, langkah mendukung Syamsuar-Edy Nasution didasari beberapa faktor dan indikator, sehingga para relawan sepakat membulatkan dukungan.

“Nilai pertama kita melihat pasangan Syamsuar dan Edy Natar sebagai sosok yang agamais, dan selalu menampilkan kesederhanaan,” ucapnya.

Dilain hal keberhasilan Syamsuar dalam dua periode sebagai Bupati Kabupaten Siak, dan itu bisa kita lihat dari pembangunan diberbagai sektor.

Tidak hanya itu, kalau dilihat dari Kabupaten dan Kota di Provinsi Riau, Syamsuar, merupakan Bupati yang kerap menerima penghargaan dan piagam keberhasilan dalam memimpin wilayah.

“Hal itu pastinya karena perogram-perogram Syamsuar sebagai Bupati sukses dan pro terhadap masyarakat,” tuturnya.

Sementara untuk pasangannya Edy Natar Nasution, sebut Doni lagi, dinilai sebagai sosok mewakili lelaki melayu yang gagah, tegas dan berani dengan bintang satu yang pernah melekat dipundaknya selaku seorang mantan militer.

“Jadi sangat paslah kita menilai. Calon gubernur nya seorang birokrat dan wakilnya dari sosok aparat keamanan negara. Terlebih lagi Syamsuar dan Edy Natar Nasution sama-sama asli Putra daerah,” pungkasnya. (rls/lipo*12)



Berita Lainnya :
 
  • Proyek Preservasi Jalan Nasional di Inhil Akan Segera Dilelang
  • Bupati Wardan Harapkan Qori & Qori'ah Bisa Bersaing Dalam Meraih Prestasi
  • Komnas HAM RI Bahas Masalah Peti Bersama Bupati Mursini
  • Dijadwalkan Hari Ini, Syamsuar Tak Penuhi Panggilan Bawaslu Riau
  • Terbanyak Sepanjang Sejarah, Ini Jumlah Pendaftar CPNS 2018
  • Bapenda Riau Nyatakan 40 Persen Kendaraan di Riau Belum Bayar Pajak
  • Bank Riau-Kepri Hibahkan Empat Mobil Samsat Keliling
  • Bapenda Riau Kejar Target Pajak Kendaraan Bermotor
  • Pada Pembukaan Selasa, Rupiah di Posisi Rp15.222 per Dolar AS
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index