Jum'at, 18 Oktober 2019
Follow:
 
Soal Transfer Neymar, Thiago Silva Enggan Ikut Campur

alfi | Sport
Rabu, 21/08/2019 | 05:59:08 WIB
PARIS, LIPO - Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, enggan ikut campur soal masalah transfer Neymar Jr. Silva hanya bisa berharap Neymar tetap bertahan pada musim ini karena pemain berusia 27 tahun itu merupakan bagian penting dari PSG.

Neymar memang diambang pintu keluar dari Stadion Parc des Princes setelah ngotot pindah sejak awal musim panas 2019. Nama Neymar pun dikaitkan dengan tiga tim besar dunia yakni, Barcelona, Real Madrid dan Juventus. Akan tetapi, pilihan paling memungkin untuk Neymar saat ini tinggal Barcelona dan Madrid karena Juventus perlahan-lahan tampak undur diri.

Barcelona sejak awal musim panas 2019 sudah berusaha keras untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Akan tetapi, beberapa tawaran yang dilayangkan Barcelona selalu ditolak karena belum sesuai dengan permintaan PSG. Harga Neymar pasti cukup tingggi karena predikat pemain termahal dunia yang diembannya kala pindah dari Barcelona ke PSG pada musim panas 2017.

Petinggi Barcelona pun sempat membuat pernyataan bahwa Barcelona tak tetarik kepada Neymar seiring penolakan yang dilakukan PSG. Akan tetapi, situasi berubah saat Madrid tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan jasa Neymar. Kondisi itu membuat Barcelona berusaha lagi untuk memboyong Neymar karena tak mau eks pemainnya itu gabung ke rival abadi mereka.

Sementara itu, Neymar sekarang sudah tak ikut dalam kegiatan PSG di musim ini karena ingin memaksakan kepindahannya. Kondisi itu tentu tidak menguntungkan bagi PSG karena Neymar merupakan pemain inti di lini depan. Silva pun hanya bisa berharap saat saga transfer ini berakhir maka Neymar akan tetap berseragam PSG.

“Tentu saja kami merindukannya. Saya berharap bahwa pada akhirnya, dia (Neymar) akan dapat tinggal bersama kami karena dia adalah pria yang luar biasa, pemain yang sangat diperlukan untuk tim ini tetapi kami harus menunggu apa yang akan terjadi di akhir jendela transfer,” ujar Silva, seperti yang dikutip dari Express, Rabu (21/8/2019).

“Saya tidak bisa menjawab (jika Neymar akan pergi), tetapi saya merasa dia bisa tinggal. Neymar adalah pemain kunci di tim ini, dan dia memutuskan apakah dia senang tinggal atau tidak. Kami tidak harus berbicara, itu selalu rumit, untuk banyak hal, kami mencoba berbicara sedikit tentang itu,” tambah pemain berpaspor Brasil itu.

"Sulit untuk masuk ke hal-hal seperti itu. Itu antara dia dan klub sekarang. Kami harus menunggu sampai akhir untuk melihat apa yang dia putuskan, tetapi saya berharap bahwa pada akhirnya, dia akan tinggal. Dengan begitu kami akan jauh lebih kuat,” pungkasnya.(lipo*3/okz)





Berita Lainnya :
 
  • Dinilai Sumber Masalah Petani, Kanal Dibendung PT BKM Akhirnya Dibongkar
  • Ada Emak-emak, Marlius Pede Daftar ke PKS
  • Jurnalistik Goes to School, PWI Inhu Latih Ratusan Siswa
  • Ini Kinerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Periode 2014-2019
  • Kepala Balai Bahasa Riau: Surat Dinas Mengatur Bentuk dan Bahasa
  • PKS Inhu Sebut Calon dari PKB Sangat Istimewa
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index