Jum'at, 14 Desember 2018
Follow:
 
Syahrini Siap Minta Maaf Terkait Foto di Bahu Jalan Tol

alfi | Hiburan
Minggu, 11/03/2018 | 06:42:29 WIB
JAKARTA, LIPO-Syahrini dikabarkan siap meminta maaf secara terbuka terkait aksinya yang sempat viral di dunia maya karena berfoto di bahu jalan tol Waru-Juanda beberapa waktu lalu. Akibat foto tersebut Syahrini bahkan diancam dikenakan pidana oleh pihak pengelola jalan tol.

Rencana permintaan maaf Syahrini itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Sayangnya, wanita yang kerap disapa Inces tersebut batal hadir menemui Hotman pagi tadi di Kawasan Jakarta Utara.

Hotman sendiri menjelaskan bahwa berfoto di bahu jalan tol itu memang tidak memenuhi unsur hukum karena kliennya sama sekali tidak membuat kemacetan atau tabrakan lalu lintas. Namun ia memastikan bahwa ada itikad baik dari kliennya untuk meminta maaf.

“Itu memang siapa pun dilarang (foto) di situ. Makanya hari ini Syahrini mau minta maaf secara jujur tapi belum ada kejadian yang mengakibatkan terganggunya jalan. Kecuali sampai macet total atau tabrakan, ya baru. Unsur ini belum terpenuhi tapi tetap dia mau minta maaf. Karena kan di UU nya dibilang harus mengakibatkan. Ini kan belum ada apa-apa kan?” kata Hotman.

Rencana permintaan maaf ini memang merupakan inisiatif Hotman dan Syahrini. Keduanya tidak ingin semakin memperkeruh suasana dan segera menyelesaikan pemasalahan yang ada.

“Ya inisiatif berdua lah. Aku kan penasehatnya jadi (sudah) ngobrol-ngobrol,” ucap Hotman.

Lebih lanjut, Hotman menjelaskan alasan mengapa kliennya baru meminta maaf sekarang. Faktor kesibukan menjadi alasan utama mengapa permintaan maaf ini terkesan tertunda cukup lama.

“Dia kan sibuk. Aku kan sibuk banget. Gue kan penuh klien, emangnya gue kayak pengacara abal-abal yang itu,” kata Hotman menyindir salah satu pengacara.

Pada tanggal 5 Maret 2018, Syahrini sempat mengunggah dua buah foto ketika dirinya berpose di bahu jalan Tol Waru-Juanda, Surabaya. Dengan mengenakan pakaian kasual serba hitam, pelantun lagu Sesuatu itu berpose cantik sebelum mendapat kritikan tajam di media sosial.(lipo*okz)



Berita Lainnya :
 
  • Baru 14,7 Persen UMKM Riau Manfaatkan KUR
  • Enam Warga Meninggal Dalam Bencana Banjir Riau
  • Gerakan Anti Hoax Goes to School Isi Masa Libur Al Huda
  • Ingin Sukses, Marlis Syarif Ingatkan Siswa Patuhi dan Hormati Orangtua dan Guru
  • Gelar Seminar dan Talk Show, Fokus Ornop Inhil Datangkan Ketua KY
  • Jelang Kedatangan Jokowi, Pangdam I BB Pimpin Apel Pengamanan
  • Pemkab Kuansing Dukung RSUD Teluk Kuantan Menuju Akreditasi Paripurna
  • Masa Penahanan Lurah Pemeras Warga di Pekanbaru Diperpanjang
  • Sepanjang 2018, Via Vallen Terus Diterpa Isu Tak Sedap
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index