Kamis, 27 Februari 2020
Follow:
 
Digugat Rp9,4 Miliar, Ashanty Tulis Kalimat Bijak

alfi | Hiburan
Sabtu, 27/07/2019 | 07:27:56 WIB
JAKARTA, LIPO - Ashanty mengunggah sebuah foto di mana ia sedang berada di Rio de Janeiro, Brazil. Foto yang diposting pada Kamis 25 Juli 2019 itu memperlihatkan istri Anang Hermansyah itu berwajah sendu tanpa terlihat senyum di wajahnya.

Bukan hanya menampilkan ekspresi sendu, Ashanty juga sekaligus memposting kalimat bijak yang berisi nasehat kepada followersnya untuk tidak berburuk sangka kepada orang lain. Bagi perempuan 34 tahun itu setiap orang punya caranya masing-masing untuk berjuang, jadi tidak perlu adanya penilaian baik dan tidaknya hal yang dilakukan.

“Jangan pernah menyalahkan orang lain atas apa yang sudah kita lakukan, baik dan buruknya itu menjadi tanggungan masing-masing,” kata Ashanty dalam captionnya.

Menanggapi apa yang dituliskan oleh Ashanty, netizen yang melihat postingan itu setuju dengan caption dari ibunda Arsy Hermansyah ini. Bahkan ada pula yang berkomentar jika yang ditulis oleh Ashanty seolah mewakili perasaan atas masalah wanprestasi yang dihadapi.

“Mewakili unek-unek banget ya bunda, sabar bun. Insya allah masalah yang kemarin dituntut itu bisa selesai,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Mba Ashanty emang bijak baik hati luar dalam.”

Seperti diketahui, seorang bernama Martin Pratiwi mengajukan gugatannya ke Pengadilan Negeri Tangerang sejak 26 Juni 2019 kepada Ashanty atas kasus wanprestasi. Dalam tuntutannya, ia mengatakan mengalami kerugian materil dan imateril yang jika dijumlahkan berrkisar Rp9,4 miliar.

Kerugian tersebut berupa modal bisnis, pajak perusahaan, renovasi kantor hingga keuntungan yang seharusnya didapat dari kerja sama bisnis kosmetik Ashanty Beauty yang dirintis pada 2016.

Menanggapi hal itu, Ashanty sendiri memang mengakui telah melakukan kerja sama dengan Martin Pratiwi. Namun karena merasa tidak cocok, ia akhirnya memutuskan hubungan dengan rekan bisnisnya itu.

“Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan, tapi beliau sepertinya tidak mau saya putuskan kontrak," kata Ashanty.(lipo*3/okz0




Berita Lainnya :
 
  • STIE Tuah Negeri & HMI Dumai Bantu Padamkan Karhutla
  • Panitia Temu Karya Harus Netral & Tidak Bisa di Interversi 
  • Kader Muda Golkar Dukung Syamsuar Jadi Ketua
  • Diwakili Tim, Akhirnya Syamsuar Resmi Mendaftar sebagai Calon Ketua Golkar Riau
  • 20 Kios Pasar, 1 Mobil dan 3 Motor di Sungai Gantang Hangus Terbakar
  • Koalisi Pakatan Harapan Calonkan Anwar Ibrahim Sebagai PM
  • Satpol Pantau Aktivitas TPS, Wako Pekanbaru Sebut Penertiban Masih Berlanjut
  • Peresmian Gedung Disdukcapil dan HUT MPP ke-1, Pemko Pekanbaru Undang Dua Menteri
  • Terkait Bentrok di Pasar Sukaramai, Kasatpol PP Pekanbaru Sebut Ada Provokasi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index