LiputanOke.Com | Sport


De Sciglio: Juventus akan Jalani Partai Sulit di kota Madrid
Sabtu, 16/02/2019 - 14:18:35 WIB
TURIN - Bek Juventus, Mattia de Sciglio antusias menatap laga pada pertengahan pekan depan nanti. Juve kembali ke Liga Champions.Si Nyonya Tua berhadapan dengan Atletico Madrid pada babak 16 besar kompetisi terelit Eropa. Leg pertama berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (21/2) dini hari WIB."Perasaannya positif, kendati kami sadar ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," kata pesepakbola 26 tahun, dikutip...(read more)


Hanya Messi yang Bisa Bikin Juventus Jadi Lebih Baik Lagi
Rabu, 13/02/2019 - 10:19:17 WIB
TURIN, LIPO - Juventus bisa dibilang merupakan salah satu tim yang memiliki skuad terlengkap. Pasalnya, dari posisi penjaga gawang hingga striker, Juve memiliki pemain-pemain yang berkualitas untuk mengisi setiap lini. Bahkan, klub berjuluk La Vecchia Signora itu juga memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.Itulah mengapa Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menilai bahwa sulit bagi La Vecchia Signora untuk menjadi lebih baik lagi. Kalaupun...(read more)


Benzema Menggila, Pelatih Madrid Justru Minta Maaf
Jumat, 01/02/2019 - 09:52:01 WIB
GIRONA, LIPO - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, meminta maaf telat menampilkan performa terbaik dari sang penyerang, Karim Benzema. Juru taktik asal Argentina itu optimis Benz –sapaan akrab Benzema– dapat diandalkan Madrid untuk berprestasi musim ini.Pada musim 2017-2018, Benzema mengalami penurunan performa bersama Madrid. Eks bomber Tim Nasional (Timnas) Prancis itu hanya mencetak lima gol di Liga Spanyol 2017-2018.Karena itu,...(read more)


Alba Yakin Barcelona Sulit Juara jika Tak Ada Messi
Minggu, 27/01/2019 - 15:17:34 WIB
BARCELONA, LIPO - Bek Barcelona, Jordi Alba, mengakui ketangguhan rekan setimnya, Lionel Messi. Dengan bakat gemilang yang dimiliki, Alba pun menyebut peran pemain berpaspor Argentina itu sangatlah krusial di Barcelona. Tanpa sosoknya, ia merasa Barcelona akan kesulitan meraih gelar juara.Ketangguhan Messi di dunia sepakbola memang tak perlu diragukan lagi. Setiap musimnya, pemain berjuluk La Pulga itu selalu memberikan kontribusi besar kepada...(read more)


Singkirkan Elektrik PLN, Tim Putri BJB Pakuan Melaju ke Final Four
Minggu, 20/01/2019 - 10:31:04 WIB
PEKANBARU, LIPO - Tim Putri Bank BJB Pakuan memastikan langkahnya untuk melaju ke babak empat besar atau final four Proliga 2019. Kepastian ini didapatnya setelah mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-1 (20-25, 25-16, 25-23, 25-19).Kekalahan Elektrik PLN pun membuat tim milik perusahaan BUMN itu gagal ke final four. Sejak dimulainya kompetisi ini, PLN belum sekalipun memenangkan laga dan berada di peringkat dasar klasemen.Saat...(read more)


Waw, PSG Cukur Habis Guingamp 9-0, Neymar Sumbang Dua Gol
Minggu, 20/01/2019 - 10:24:28 WIB
Ketangguhan Paris Saint Germain (PSG) di kancah Lique 1 musim ini makin tak terbendung dengan berpesta gol 9-0 saat menjamu Guingamp, Sabtu malam WIB 19 Januari 2019.Mengusung misi memperpanjang kedigdayaan di hadapan publik Parc des Princes, PSG seolah tak kenal kompromi membantai Guingamp yang merupakan tim juru kunci di tabel klasemen Lique 1 saat ini.Babak pertama dimulai, Les Parisiens langsung menggebrak dengan deretan dua gol Kylian...(read more)


Fabregas Menangis Saat Ucapkan Selamat Tinggal Chelsea
Minggu, 06/01/2019 - 12:49:59 WIB
LONDON, LIPO - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas terlihat menangis setelah digantikan pada menit ke-85 dalam kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest di Piala FA. Betapa tidak, pertandingan itu adalah menjadi laga terakhir Fabregas di liga Inggris itu.Fabregas dikabarkan bergabung dengan klub Ligue 1 AS Monaco. Pria 31 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Arsenal Thierry Henry. Ia kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada fan...(read more)


Marquez Terima Lorenzo Jadi Rekan Setim
Senin, 31/12/2018 - 07:20:45 WIB
AALST - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki alasan tersendiri untuk akhirnya menerima Jorge Lorenzo menjadi rekan setim di Repsol Honda. Menurutnya salah satu alasan utamanya adalah bahwa dirinya tidak ingin dianggap lemah.Marquez mengatakan jika ia menolak Lorenzo untuk bergabung bersama tim pabrik Honda itu sama saja ia menunjukkan kelemahan. Pasalnya dengan kehadiran Lorenzo sebagai rekan tim justru memacu dirinya untuk menjadi...(read more)


Marquez Tak Tertarik Gabung Yamaha
Selasa, 25/12/2018 - 07:04:09 WIB
AALST, LIPO - Pernyataan yang diutarakan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, beberapa waktu lalu mengenai ketertarikannya hengkang ke tim lain segera menjadi daya tarik publik. Kendati begitu, Marquez menerangkan kalau saat ini ia tak berminat untuk hengkang dari Repsol Honda, dan ingin tetap berada di sana.Marquez memang pernah mengungkapkan kalau selama berkarier di MotoGP, ia ingin bisa meraih gelar juara dunia tidak hanya bersama Honda....(read more)


Diwarnai Gol Bunuh Diri, Man United Kalah Tipis dari Valencia
Kamis, 13/12/2018 - 06:02:44 WIB
VALENCIA, LIPO - Manchester United melawat ke Estadio de Mestalla untuk menghadapi Valencia pada matchday pamungkas Grup H Liga Champions 2018-2019, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Hingga pertandingan berakhir, Man United harus rela takluk 1-2 dari Valencia.Babak PertamaSejak menit awal, tim tuan rumah sudah melancarkan serangan ke pertahanan Man United. Kendati demikian, pertahanan Man United masih cukup kukuh untuk mengantisipasi setiap...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index