Bupati dan Wabup Pantau Pilkades Serentak Tahun 2019 di Inhil


Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti memantau pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2019.





Bupati dan Wabup Pantau Pilkades Serentak Tahun 2019 di Inhil

Kamis, 03/10/2019

TEMBILAHAN, LIPO - Bupati HM Wardan dan Wakil Bupati (Wabup) H Syamsuddin Uti memantau pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu 2 Oktober 2019 Siang.

Kunjungan yang dilakukan di Desa Soren dan Desa Pintasan Kecamatan Gaung ini, turut diikuti Kapolres AKBP Indra Duaman dan Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Wardan mengungkapkan, dari beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dikunjungi, diketahui proses pemilihan sudah berlangsung dengan baik, aman, damai dan lancar.

"Kita lihat antusias masyarakat cukup tinggi, ini terbukti dari tingkat kehadiran masyarakat dalam memilih pemimpinnya mencapai rata-rata 70 persen," kata Bupati Wardan yang diwawancarai awak media usai memantau langsung proses perhitungan suara di TPS 001 Desa Bataian Gaung.

Selanjutnya, Bupati Inhil yang dikenal agamis ini berharap agar setelah ditentukan pemenangnya, seluruh elemen yang ada dapat mempererat persatuan dan kesatuan, dalam upaya membangun dan memajukan daerahnya.

"Dalam sebuah pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Kepada pihak pemenang, tentunya bisa mengayomi dan mengajak seluruh masyarakat untuk membangun desa," pesannya.

Untuk diketahui, Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Inhil diikuti sebanyak 43 desa, dengan jumlah TPS sebanyak 195 unit, yang tersebar di 14 kecamatan. (Narasi dan Foto : Dok. Bagian Humas Setda Inhil)


Wabup H Syamsuddin Uti menyalami warga saat melakukan peninjauan.


Bupati HM Wardan saat melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkades.


Wabup H Syamsuddin Uti menyalami warga.


     

BBupati HM Wardan saat melakukan peninjauan Pilkades.


Bupati dan Wabup Inhil berfoto bersama di sela peninjauan.


Bupati HM Wardan melihat prosesi penghitungan suara.


   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
   
>