Bupati Wardan Terima Penghargaan Baznas Award 2019


HM Wardan menerima Baznas Award tahun 2019, untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat yang diserahkan Menteri Agama RI.



Bupati Wardan Terima Penghargaan Baznas Award 2019

Jumat, 30/08/2019 | 19:38

TEMBILAHAN, LIPO - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menerima Baznas Award tahun 2019, untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat, yang diserahkan langsung oleh Menteri Agama (Menag) Republik Indonesia (RI), Lukman Hakim Saifuddin di Aula HM Rasjidi Kementerian Agama RI, Jalan MH Thamrin No. 6 Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2019 malam.

Baznas Award yang dilaksanakan setiap tahunnya ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI.

Turut hadir saat itu, Duta Besar dari negara sahabat, Ketua dan Anggota Baznas Pusat serta undangan lainnya. Sedangkan dari Kabupaten Inhil, Kepala Kemenag, Kabag Kesra, Ketua Baznas dan Kepala Disparporabud.

"Tujuannya untuk mendorong kinerja dan memotivasi seluruh lembaga, tokoh dan pemangku kepentingan," ujar Ketua Baznas Pusat, Prof DR H Bambang Sudibyo dalam sambutannya saat kegiatan berlangsung, Senin 26 Agustus 2019 malam.

Menag RI, Lukman Hakim Saifuddin mengapresiasi atas kinerja Baznas selama ini, walaupun masih belum sesuai harapan, tetapi dari tahun ke tahun mengalami perkembangan sebesar 20 persen setiap tahunnya.

"Terima kasih kepada kepala daerah Gubernur, Bupati dan Walikota di daerah masing-masing, untuk memberikan dukungan dan fasiliasi kepada Baznas yang ada di setiap daerah masing-masing," katanya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan yang diwawancarai awak media usai menerima penghargaan mengucapkan terima kasihnya atas penilaian terhadap kinerja Pemerintah Daerah, khususnya Bupati sebagai penggerak Baznas.

Penghargaan ini, tentunya memberikan motivasi kepada setiap kepala daerah di Indonesia dalam meningkatkan kegiatan dan aktivitas dalam rangka pengumpulan dan pendistribusian zakat, sehingga menjadi penggerak ekonomi ummat guna menuntaskan kemiskinan.

"Penghargaan Baznas Award ini menunjukkan begitu pedulinya Pemerintah Daerah dalam mendukung kebangkitan zakat, dengan mendukung segala program-program Baznas," imbuhnya.

Selain Bupati Inhil, pada waktu yang bersamaan juga dilakukan penyerahan Baznas Award tahun 2019 kepada 6 Gubernur, 5 Bupati dan 3 Walikota se-Indonesia. (Teks dan Foto : Dok. Bagian Humas Setda Inhil)












Bupati Inhil HM Warrdan usai menerima penghargaan.


HM Wardan berfoto bersama usai menerima penghargaan.


Bupati  HM Wardan saat menghadiri acara penyerahan penghargaan.


     

HM Wardan usai mengikuti acara  penyerahan penghargaan.


Foto bersama usai meneria penghargaan yang diserahkan Menag RI


HM Warrdan saat menyalami undangan.


   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index
   
>