LiputanOke.Com | Hukum & Kriminal


JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
Sabtu, 27/11/2021 - 20:04:13 WIB
PEKANBARU, LIPO - Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kuansing melakukan verzet (perlawanan) atas putusan sela majelis hakim Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hadiman, menyatakan, JPU secara resmi telah menyerahkan memori perlawanan atas putusan Hakim yang mengabulkan eksepsi (keberatan) yang ajukan mantan Kepala ESDM, IAL."JPU sudah menyerahkan memori perlawanan...(read more)


Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
Sabtu, 27/11/2021 - 12:28:34 WIB
SIAK, LIPO - Sat narkoba Polres Siak tangkap 2 orang terduga pengedar narkotika jenis shabu di Jalan Balak Maredan Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Selasa Malam (23/11/2021).Pelaku yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah MA (29), RW (26) warga Jalan Balak Gg. Bina Tani Kecamatan Tualang Kabupaten Siak dan warga jalan Hang Jebat Gg. Sahabat Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 1 paket...(read more)


Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
Sabtu, 27/11/2021 - 12:15:09 WIB
JAKARTA, LIPO - Penangkapan terduga teroris yang dilakukan Densus 88 sesuai dengan bukti yang cukup. Pernyataan itu disampaikan Kabag Banops Densus 88 Antiteror Polri, Jumat (26/11/21)."Tidak ada tindakan kami yang tidak sesuai dengan bukti-bukti yang cukup," tegas Kombes. Pol. Aswin Siregar.Ia menjelaskan, saat ini Densus 88 Antiteror Polri fokus memburu otak kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI), karena anggota JI termasuk pelaku...(read more)


Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
Sabtu, 27/11/2021 - 12:01:31 WIB
JAKARTA, LIPO - Polda Metro Jaya terus mengusut dugaan tindak pidana korupsi salah satu anak perusahaan BUMN PT PDS. Pada kasus ini Ditreskrimsus telah mengamankan barang bukti uang negara sebesar Rp 8,95 milliar. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Erfan Zulfan, S.I.K., M.Si, menjelaskan, kasus ini bermula pada Anggaran 2018 PT. PDS salah satu anak perusahaan BUMN melaksanakan pengadaan Penyediaan Data Storage, Network...(read more)


Cekcok Anggiat Pasaribu & Arteria Dahlan di Bandara Berakhir Damai
Kamis, 25/11/2021 - 17:07:22 WIB
LIPO - Anggiat Pasaribu dan Arteria Dahlan akhirnya menempuh jalur damai. Anggiat langsung mengunjungi Arteria di Kompleks Parlemen, Senayan pada Kamis (25/11/2021).Mengutip liputan6, sambil menyampaikan permohonan maaf, Anggiat mencium tangan Arteria dan Ibu nya sebagai tanda hormat."Mohon maaf," kata Anggiat sambil menangis. "Saya mohon maaf sekali," kata Anggiat saat memeluk ibunda Arteria sambil terisak.Anggita...(read more)


Polres Siak Tangkap Lelaki Pengedar Sabu, Dapati BB di Saku Celana
Kamis, 25/11/2021 - 12:53:31 WIB
SIAK, LIPO - Satuan Reserse Narkoba Polres Siak  berhasil menangkap pelaku SL (61), terduga pengedar narkotika jenis sabu dengan berat kotor 4,01 Gram.Kasatresnarkoba Polres Siak, AKP Jailani SH mengatakan, penangkapan tersebut berawal dari informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika jenis Shabu di Jalan lintas Perawang-Minas KM 11 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Menanggapi informasi tersebut Kasat Res...(read more)


Penyidik Lakukan Rekontruksi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi UR
Rabu, 24/11/2021 - 17:37:00 WIB
PEKANBARU, LIPO - Kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret oknum dosen Universitas Riau (UR), SH, menjalani rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (23/11/2021).Tersangka SH dan pelapor L dihadirkan pada saat itu oleh Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau. Keduanya memperagakan sebanyak 36 adegan.Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, meskipun SH dan korban dihadirkan namun dalam...(read more)


Nama Kajari Kuansing Dicatut, Oknum Minta Sejumlah Uang ke Pejabat
Rabu, 24/11/2021 - 12:33:06 WIB
PEKANBARU, LIPO - Nama Kajari Kuansing, Hadiman, kembali dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sejumlah pejabat di Kuansing dihubungi via telepon oleh oknum tersebut dengan meminta sejumlah uang.Nama Hadiman dicatut bukan kali ini saja, sebelum juga pernah terjadi. Kajari Kuansing, Hadiman, mengaku kaget setelah diberitahu oleh sejumlah pejabat yang dihubungi oleh oknum tersebut."Izin, Pak. Ada oknum yang mengaku Bapak...(read more)


Sekda Siak Bantah Tudingan Adanya Bagi-bagi Proyek di Kantor Kejari
Selasa, 23/11/2021 - 20:18:11 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak, Arfan Usman, membantah adanya tudingan bagi-bagi proyek APBD di Kantor Kejari Siak. Bantahan tersebut disampaikan Arfan Usman pada Selasa (23/11/21).Arfan Usman menjelaskan, bahwa kehadirannya pada saat itu di Kantor Kejari Siak untuk membahas percepatan penyerapan anggaran dan membahas pelelangan khusus Dana DAK."Hadir di Kantor Kejari didampingi para Kasi dan Ka.ULP Kabupaten...(read more)


JPU Banding, Hukuman Mantan Kadis CKTR Kuansing Jadi 8 Tahun
Selasa, 23/11/2021 - 15:55:08 WIB
PEKANBARU, LIPO - Hakim Pengadilan Tinggi Pekanbaru menambah hukuman Mantan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kabupaten Kuansing Fahruddin ST menjadi 8 tahun penjara.Sebelumnya Fahruddin ST dijatuhi hukuman 7 tahun penjara pada kasus dugaan korupsi ruang pertemuan Hotel Kuansing. Namun Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak tinggal diam. JPU melakukan banding ke tingkat Pengadilan Tinggi.Kepala Kejaksaan Negeri Kuansing, Hadiman MH, dalam...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index