Senin, 01 Juni 2020
Follow:
 
Tabrakan dengan Mobil Pikap, Karyawan PT MAS di Bengkalis Meninggal di Tempat

alfi | Bengkalis
Jumat, 19/04/2019 | 13:09:26 WIB
BENGKALIS, LIPO - Kasus lakalantas terjadi di Jalan areal perkebunan PT. Meskom Agro Sarimas (MAS) Desa Pangkalan Bantang, kecamatan Bengkalis yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Diketahui, korban yang meninggal dunia tersebut bernama Suratinizar (33) salah seorang Karyawan di PT. Meskom Agro Sarimas Bengkalis. Suratinizar meninggal di tempat setelah bertabrakan laga kambing dengan melibatkan satu unit pickup L300 BM 8199 LB pengangkut buah Sawit.

Kala itu, korban Suratinizar pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor merk Win tanpa nomor Polisi.

Sedangkan mobil pickup L300 BM 8199 LB pengangkut buah sawit dikendarai M. Nizam (37). Mobil pickup tersebut juga diketahui akan mengantarkan buah sawit ke kilang PT Meskom Agro Sarimas. Kejadian tersebut, Kamis 18 April 2019 kemarin pada pukul 16.30 WIB.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Ricky M Mandey melalui anggota unit lakalantas Bripka Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan dengan kejadian tersebut, Jumat 19 April 2019.

"Akibat Kecelakaan itu, pengendara sepeda motor merk Honda Win 100 tanpa Nopol yang dikendarai Suratinizar mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Bripka Ginting.

Diutarakan Ginting, semula  1 unit Mobil merk Mitsubishi Pick Up Colt L300 BM 8199 LB yang dikemudikan oleh M. Nizam datang dari arah KM. 01 areal PT. MAS hendak menuju ke KM 06 atau ke arah Pabrik. Setibanya di TKP KM 03 mobil tersebu mengambil lajur kanan jalan karna menghindari jalan berlobang yang rusak.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit sepeda motor merk Honda Win 100 Tapol yang dikendarai oleh korban. Dikarenakan jarak yang sudah dekat dan pengemudi mobil merasa kaget kemudian langsung membanting stir mobil ke kanan jalan (keluar dari badan jalan).

"Dimana disaat bersamaan pengendara sepeda motor juga langsug berbelok ke arah kiri jalan (keluar dari badan jalan). Akibatnya, pengendara sepeda motor langsung menabrak pohon kelapa sawit yang ada di tepi jalan dan disaat bersamaan Mobil merk Mitsubishi Pick Up Colt L300 BM 8199 LB menabrak sepeda motor tersebut sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor terjepit dan mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP," pungkasnya.(lipo*3/r24)
   




Berita Lainnya :
 
  • Hasil Tes Swab, 222 Pedagang Pasar Raya Padang Positif Covid-19
  • Disdik Pekanbaru akan Gelar PPDB 1-7 Juli 2020
  • 59 Orang PDP yang Meninggal Dunia di Pekanbaru Hasil Swabnya Negatif
  • Positif Corona Tembus 151.466, Presiden Iran: Kondisi Saat Ini Cukup Stabil
  • Alhamdulillah, Warga Mempura Siak Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh
  • RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Saat ini Nihil Pasien Positif Covid-19
  • Pengerjaan Ruas Jalan Kuala Keritang-Inhil Tunggu Eksekusi
  • DPC PUMA Inhil Terbentuk, Marlis Syarif Harap Keberadaannya Bisa Membantu Masyarakat
  • Usai PSBB, Kabupaten Siak Terapkan Kebijakan New Normal
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index