Minggu, 07 Juni 2020
Follow:
 
Terima Rombongan DPRD Inhil, Abdul Wahid Dorong Perda Pesantren

Elfi | Nasional
Jumat, 08/11/2019 | 16:40:26 WIB
JAKARTA, LIPO - Anggota DPR RI, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Abdul Wahid menerima audiensi rombongan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir di Ruang Rapat Fraksi, Nusantara I, Komplek Parlemen, Jakarta, Jumat 8 November 2019. 

Dalam audiensi itu, legislator muda PKB asal Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II itu menyampaikan, Anggota DPRD menyampaikan beberapa aspirasi diantaranya pembangunan di Riau khususnya di Indragiri Hilir, seperti infrastruktur, lingkungan hingga Undang-Undang Pesantren. 

“Ya, mereka ingin menyampaikan beberapa aspirasi daerah tentang pembangunan daerah pertama soal listrik, kelangkaan Pertamina, soal infrastruktur dan lingkungan terjadi pencemaran, dan termasuk soal sekolah dan pondok pesantren,” kata Abdul Wahid kepada media.

Sementara untuk Undang-Undang Pesantren, Abdul Wahid mendorong Pemerintah Daerah untuk membuat Peraturan Daerah atau Perda Pesantren tidak mesti menunggu peraturan pemerintah.  

“Tadi juga disampaikan, bagaimana mereka dengan Undang-Undan Pesantren yang baru. Bagaimana mereka bisa mengeksekusinya, apakah menunggu perda atau PP terlebih dahulu. Saya sampaikan, tidak perlu nunggu PP dengan Perda juga bisa,” jelasnya. 

Legislator muda PKB asal Daerah Pemilihan (Dapil) Riau II itu menyampaikan, siap berjuang dan bersinergi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Bumi Lancang Kuning itu. 

“Saya juga minta input dari teman-teman di daerah, apa sih yang menjadi kendala. Ini akan menjadi bahan saya untuk memperjuangkannya,” tukasnya.

“Saya siap berjuang dan saya terbuka kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi untuk saya perjuangkan,” tutupnya. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Akhir Juni, Walikota Pekanbaru Siapkan Plt Sekdako
  • Produksi Vaksin Covid-19 Belum Temui Titik Terang
  • Tracking Kontak Pasien Positif COVID- 19 dari Natuna Langsung Uji Swab
  • Dua Pelajar SMP di Pekanbaru Ditangkap Saat Hendak Jual HP Hasil Jambret
  • Soal Tagihan Listrik Masyarakat yang Tak Wajar, Syahrul:Jangan Rampok Uang Rakyat
  • VCO Disebut Bisa Bunuh Corona, Ini Penjelasan Pakar Kimia
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index