Kamis, 13 08 2020
Follow:
 
Kodim 0314/Inhil Serahkan Kunci Bedah Rumah Karya Bakti di Desa Sungai Luar

Elfi | Inderagiri Hilir
Kamis, 25/04/2019 | 16:34:54 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Indragiri Hilir (Inhil), Letkol Inf Andrian Siregar diwakili Kasdim, Mayor Inf Untung Kusmanto menyerahkan kunci bedah rumah dalam kegiatan Karya Bakti Program Kodim 0314/Inhil di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kamis 24 April 2019.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PMD, Yulizal, Camat Batang beserta Perwira Seksi Teritorial (Pasiter), Kapten Inf Iwan Andoko, Danramil 12/Batang Tuaka, Kapolsek Batang Tuaka dan Kepala Desa Sungai Luar.

Dandim 0314/Inhil dalam sambutannya yang disampaikan Kasdim berharap agar rumah yang sudah dibedah dengan jumlah sebanyak 20 unit, terdiri dari 16 unit di Desa Sungai Luar dan 3 unit di Sungai Dusun dan 1 unit di Teluk Pantaian bisa dirawat dan digunakan dengan baik, sehingga dapat membawa berkah bagi keluarga yang menempatinya.

Dijelaskan, program Karya Bakti TNI tersebut merupakan wujud nyata kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat dan melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kebersamaan yang merupakan nilai luhur Bangsa Indonesia.

Karenanya, Dandim berharap program ini tetap berlanjut dan berkesinambungan. Sedangkan bagi masyarakat Kabupaten Inhil yang mampu secara finansial, diharapkan untuk peduli dan membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu, Dandim juga menyerahkan 20 buah kasur untuk rumah yang di bedah.

Kadis PMD Inhil, Yulizal mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas kegiatan Karya Bakti yang dilaksanakan di sejumlah desa di Inhil.

Senada dengan itu, Saniah, yang dapat bantuan bedah rumah di RT 5 RW 1 juga mengucapkan terima kasihnya kepada Dandim beserta seluruh jajaran dan pihak-pihak yang dilibatkan dalam kegiatan Karya Bakti tersebut.

"Kami sudah punya rumah yang baru dan terima kasih yang bisa kami ucapkan kepada Dandim atas dilaksanakannya bedah rumah dari Program Kodim ini," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Kajari Inhil Musnahkan Ratusan Gram Narkotika, Ratusan Dus Rokok Ilegal dan BB Lainnya
  • PKB-PKS Berkoalisi di Pilkada Inhu?
  • Untung Tertangkap Densus 88, Lima Teroris ini Diduga Berencana Ledakan Mapolres Kampar
  • Proklim Sukses Teregistrasi, Desa Pematang Tinggi Binaan PHE Kampar Dikunjungi Wabup Pelalawan
  • Mantan Ketua PAN Riau Telepon Iyeth, Berikan Dukungan Penuh KDI di Pilkada Bengkalis
  • Tim Labfor Polda Riau Periksa Gedung Plasa Telkom yang Terbakar
  • Polisi Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur
  • TNI, Polri & Satpol PP Kabupaten Siak Lakukan Patroli di Pasar Raya Belantik
  • Polres Siak Gelar Sosialisasi Helm SNI
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index