Kamis, 13 08 2020
Follow:
 
Kebakaran Aspol, Kapolres Inhil dan Marlis Syarif Beri Bantuan Bagi 9 KK

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 06/09/2019 | 23:45:21 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony Putra bersama Marlis Syarif memberikan bantuan bagi 9 Kepala Keluarga (KK) yang rumahnya hangus terbakar di Jalan Tribrata Aspol Parit X RT 02 RW 04 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis 5 September 2019 sore kemarin.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan berupa uang tunai dan sembako ini, Wakapolres, Kompol R Firdaus beserta Pejabat dan Anggota di lingkungan Polres Inhil, perwakilan Pemerintah Kecamatan Tembilahan Hulu, Masyarakat Peduli Inhil (MPI) dan undangan lainnya.

Camat Tembilahan Hulu diwakili Kasi Trantib, Toto menyampaikam keprihatinannya atas musibah kebakaran tersebut, serta berharap para korban tabah dan sabar menghadapinya.

"Semua kita ambil hikmahnya, mudah-mudahan yang akan datang tidak terjadi lagi. Masyarakat hendaknya lebih berhati-hati terhadap potensi yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres, AKBP Christian Rony Putra menjelaskan, kebakaran yang terjadi sore semalam menghanguskan 9 pintu asrama polisi (aspol), yang kondisinya memang sudah tua dan kurang layak.

"Saya berharap korban bisa tetap tabah. Yang penting tak ada korban jiwa, kalau harta benda bisa kita cari. Kita tidak boleh saling menyalahkan, ini namanya musibah," katanya.

Kapolres juga berpesan kepada jajaran dan masyarakat ketika beraktiftitas di luar rumah, perhatikan hal-hal yang bisa menyebabkan dan memicu terjadinya kebakaran sebelum meninggalkan rumah.

"Keluarga yang terkena musibah agar bersabar, kami dan pihak-pihak lainnya siap membantu," imbuhnya.

Adapun 9 pintu aspol yang terbakar, yakni rumah yang dihuni oleh Bripka Ganda Adi Putra (31), Bripka Didi Fitriadi (35), Brigadir Saud Pangidon Nainggolan (33), Brigadir Antonius Hiras Sipahutar (34), Bripka Anton (38), Briptu Efrianto (25), Aiptu Erdi Agustimo (42), Aipda Aulia Qodri (39) dan Aipda Harianto Tampubolon (42).(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Kajari Inhil Musnahkan Ratusan Gram Narkotika, Ratusan Dus Rokok Ilegal dan BB Lainnya
  • PKB-PKS Berkoalisi di Pilkada Inhu?
  • Untung Tertangkap Densus 88, Lima Teroris ini Diduga Berencana Ledakan Mapolres Kampar
  • Proklim Sukses Teregistrasi, Desa Pematang Tinggi Binaan PHE Kampar Dikunjungi Wabup Pelalawan
  • Mantan Ketua PAN Riau Telepon Iyeth, Berikan Dukungan Penuh KDI di Pilkada Bengkalis
  • Tim Labfor Polda Riau Periksa Gedung Plasa Telkom yang Terbakar
  • Polisi Amankan Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur
  • TNI, Polri & Satpol PP Kabupaten Siak Lakukan Patroli di Pasar Raya Belantik
  • Polres Siak Gelar Sosialisasi Helm SNI
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index