Kamis, 04 Juni 2020
Follow:
 
Irup Harhubnas, Wabup SU : Terapkan Senyum, Sapa dan Salam saat Melayani Masyarakat

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 17/09/2019 | 12:57:01 WIB
Wabup Inhil, H Syamsuddin Uti foto bersama Kadishub, Wiryadi beserta jajaran/LIPO
TERKAIT:
TEMBILAHAN, LIPO - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Selasa 17 September 2019.

Upacara yang digelar di dalam Terminal Bandar Laksamana, Parit 7 Tembilahan Hulu ini, diikuti Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Inhil, Wiryadi beserta jajaran, Satpol PP dan undangan lainnya.

Wabup H Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai upacara mengatakan, peringatan Harhubnas tahun 2019 ini merupakan momentum kebersamaan, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Berbuatlah yang terbaik di lapangan saat berhadapan dengan masyarakat. Kami akan tetap memberikan perhatian yang besar, termasuk untuk Dishub. Jadi, tanpa dimintapun saya akan turun tangan demi Dishub," ujarnya.

Kemudian, Wabup Inhil yang akrab disapa SU ini juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Dishub, yang telah bekerja siang dan malam untuk membangun dan memajukan perhubungan di Kabupaten Kabupaten Inhil.

"Bekerjalah di lapangan dengan baik dan penuh kesabaran, terapkan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat, beri kenyamanan kepada masyarakat," pesannya.

Sementara itu, Kadishub Wiryadi mengungkapkan bahwa hingga kini masih banyak kekurangan dan hal-hal yang harus dikerjakan, diantaranya peningkatan sinergitas dengan instansi terkait terutama di bidang perhubungan, dalam upaya menciptakan kenyamanan, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Terkait dengan kondisi kabut asap yang masih melanda Kabupaten Inhil, dijelaskan Wiryadi, pihaknya sudah mengeluarkan surat edaran kepada nakhoda kapal agar tidak melakukan perjalanan di atas pukul 17.00 WIB, untuk menghindari terjadinya kecelakaan di perairan dikarenakan kabut asap.

"Untuk di darat, jarak pandang masih sekitar 1.000 sampai 1.500 meter. Yang penting jaga kesehatan, gunakan fasilitas untuk keselamaan diri selama berkendara di jalanan, serta perhatikan kondisi kendaraan sebelum beraktiftas," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Pekanbaru Butuh 2.000 Alat Rapid Test
  • Masuki New Normal, Harga Sawit Riau Mulai Naik
  • Ibu Pencuri Sawit di Rokan Hulu Diputus Masa Percobaan
  • Anggota DPR Prihatin terhadap Ibu 3 Anak yang Dipolisikan PTPN Karena Curi Sawit
  • Mulai Juli 2020, KK dan Akta Capil di Pekanbaru Pakai Kertas HVS
  • Dandim 0301/Pekanbaru Lakukan Penyerahan Kunci Kepada Warga Kurang Mampu
  • Mantan Bupati Siak Berikan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di Siak
  • 4 Pasien Positif Covid-19 di Riau Kembali Dinyatakan Sembuh
  • Masa Jabatan KPID Riau Diperpanjang
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index