Selasa, 02 Juni 2020
Follow:
 
Dandim 0314/Inhil Bersama Sekban Kesbangpol Kunjungi SDN 010 Tembilahan Hulu

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 08/10/2019 | 08:14:24 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Komandan Kodim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal bersama Sekretaris Badan Kesbangpol, Marlis Syarif dan Unsur Forkopincam Tembilahan Hulu berkunjung dan bersilaturrahmi ke SDN 010 Tembilahan Hulu, Senin 7 Oktober 2019.

Pada kegiatan yang dilaksanakan sempena HUT TNI ke-74 ini, Dandim 0314/Inhil bersama Sekban Kesbangpol dan rombongan juga memberikan berbagai bingkisan kepada siswa-siswi SDN 010 Tembilahan Hulu.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Kepala SDN 010 Tembilahan Hulu, Suhaimi didampingi Majelis Guru. Turut hadir Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo, Sekretaris Camat Tembilahan Hulu dan Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdinah.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal berpesan kepada Kepala Sekolah dan Majelis Guru, untuk tetap semangat serta tanpa mengenal lelah dan letih mendidik siswa-siswi sebagai generasi penerus bangsa.

"Kemudian kepada anak-anak agar belajar dengan tekun, beribadah dengan baik, dan tentu saja dengan segala daya dan upaya mencapai cita-cita masing-masing. Bagaimanapun bangsa ini bisa maju dan besar tidak terlepas dari peran dunia pendidikan, terutama di Sekolah Dasar," ujarnya.

Kepala SDN 010 Tembilahan Hulu, Suhaimi mengungkapkan bahwa sekolah yang dipimpinnya ini belum pernah dikunjungi oleh pejabat-pejabat.

"Kami merasa bangga dengan kedatangannya hari ini dan kami mengucapkan terima kasih, harapan kami jangan pernah bosan untuk mengunjungi kami," tambahnya.

Sementara itu, Sekban Kesbangpol, Marlis Syarif berharap Dandim 0314/Inhil bisa terus mengunjungi sekolah-sekolah, khususnya yang ada di daerah, karena saya yakin dan percaya pribadi Dandim sangat bagus dan baik.

"Saya mewakili rombongan pada hari ini mengucapkan ribuan maaf, jika kami ada salah langkah, salah ucapan dan salah kata kepada jajaran di SDN 010 Tembilahan Hulu, semoga anak-anak sukses ke depan," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Hasilkan 7 Ton Perhektar, STII Inhil Panen Raya Tanaman Padi dengan Teknologi Migo dan Trisakti
  • Bupati Inhil Resmikan Tim Terpadu Penegakan Disiplin Masyarakat Produktif Aman Covid-19
  • Kasus PDP Baru Masih Muncul di Kabupaten Kota, Penambahan Tercatat 18 Orang
  • Hari Lahir Pancasila Jadikan Momentum Bangkitkan Semangat Persatuan Lawan Covid-19
  • Hasil Tes Swab, 222 Pedagang Pasar Raya Padang Positif Covid-19
  • Disdik Pekanbaru akan Gelar PPDB 1-7 Juli 2020
  • 59 Orang PDP yang Meninggal Dunia di Pekanbaru Hasil Swabnya Negatif
  • Positif Corona Tembus 151.466, Presiden Iran: Kondisi Saat Ini Cukup Stabil
  • Alhamdulillah, Warga Mempura Siak Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index