Senin, 13 Juli 2020
Follow:
 
Kunjungi Sekretariat DPC LBDH Tembilahan, Ini Pesan Wabup SU

Elfi | Inderagiri Hilir
Senin, 11/11/2019 | 18:58:42 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti berkunjung ke Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan, di Jalan Pangeran Hidayat Nomor 3, RT 002 RW 003, Parit 13 Jembatan 1 Tembilahan, Minggu 10 November 2019.

Kunjungan yang dilakukan usai mengikuti rangkaian peringatan Hari Pahlawan tahun 2019 ini, disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan, Bendahara Umum DPP LBDH dan Pengurus, Dewan Pelindung DPP LBDH.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Inhil yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat dan Pelindung LBDH ini mengungkapkan, keberadaan LBDH tidak bertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan, tetapi untuk turut bersama dalam membangun dan memajukan daerah.

"Intinya, untuk bersatu padu, tidak memecah belah. Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung. Mari kita bersama-sama memberikan sumbangsih tenaga dan pemikiran dalam membangun daerah," ujarnya.

Kemudian, Wabup Inhil yang akrab disapa Abah SU ini berharap agar LBDH di bawah binaannya harus lebih proaktif dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas.

"Mari kita bersama-sama sesuai papadahan banjar, yakni ruhui rahayu, rakat mupakat, tuntung pandang. Haram manyarah waja sampai kaputing," pesannya.

Bendahara Umum DPP LBDH, Daman Arsa Nova mengucapkan terima kasih atas kunjungan Abah SU ke Sekretariat LBDH Kecamatan Tembilahan.

"Insya Allah, kami LBDH kedepannya akan berbuat semaksimal mungkin, untuk membangun komunikasi yang baik bersama TNI dan Polri serta pemerintah daerah sesuai dengan pesan beliau (Abah SU)," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC LBDH Tembilahan, Samsul mengungkapkan kebahagiaannya mewakili pengurus DPC LBDH Tembilahan dan sangat merasa bangga bisa menjadi bagian dari binaan Abah SU.

"Jangan bosan-bosan memberikan nasehat kepada kami, kalaupun kami tersilap salah tolong dibina dengan baik, sehingga kami akan menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Semburan Gas dari Galian Sumur Bor di Inhu Mudah Terbakar, Warga Dilarang Mendekat
  • Alasan Kemanusiaan, PKB Riau Sediakan Fasilitas Inap untuk Massa Petani Sumut Menuntut Keadilan
  • Abdul Wahid Sebut Negara Selalu Hadir Selama Virus Covid-19 Melanda
  • Rekor Baru, WHO Catat 230 Ribu Kasus Corona di Dunia dalam Sehari
  • Antisipasi Kerumunan, Disdukcapil Kirim Langsung e-KTP ke Rumah-rumah
  • Polres Siak Usut Praktik Illegal Logging di HPT Sungai Apit
  • Alfedri Bersama BBKSDA Lakukan Ekspedisi Sungai Rawa
  • Pemerintah Kampung di Kecamatan Bungaraya Kembali Salurkan BLT
  • Polsek Tampan Amankan 49 Kendaraan di Stadion Utama Riau
  •  
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index