Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Dua Hari Berturut-turut, Kuansing Gelar Syukuran Dilantiknya Presiden dan Wapres

elpi | Kuantan Singingi
Senin, 21/10/2019 | 08:27:49 WIB
TELUK KUANTAN, LIPO - Dua hari berturut, Kuansing melaksanakan perhelatan syukuran atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden RI, dengan parade kebangsaan dan dilanjutkan parade merah putih pada hari Ahad, 20 Oktober 2019.

Terlihat Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto.SIK.MM antusias mengikuti kegiatan dari pagi sampai sore hari. Parade merah putih yang dilanjutkan dengan jelajah kota jalur ke-6 dengan hadiah yang boombastik yaitu 10 sepeda motor dengan harga sampai ratusan juta rupiah.

Di sela parade terlihat Forkopimda Kabupaten Kuansing yang dipimpin oleh Bupati Kuansing H.Mursini mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, yang diikuti oleh Kapolres Kuansing, Pabung Dandim 0302 Inhu dan para raiders yang ikut meramaikan parade tersebut. Tidak tanggung-tanggung peserta mencapai 1.000 orang lebih yang datang dari berbagai daerah dan provinsi ungkap Ketua Panitia Hendra AP.

Kasat Intelkam Polres Kuansing IPTU DR.Raja Kosmos P.SH.MH terlihat juga ikut melepas peserta menggunakan jersey 166 The Doctor bernuansa orange mengatakan even seperti ini terus kita gelorakan di kuansing sebagai wadah positif untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan membangun karakter bangsa, selain itu menggairahkan perekonomian masyarakat Kuansing.

Bayangkan peserta sampai ribuan, penginapan penuh, makanan laris terjual serta menumbuhkan komoditi pariwisata, orang akan kenal Kuansing, mari kita jaga kampung kita bersama, kita buat Indonesia maju Kuansing bermarwah, ungkapnya yang juga merupakan putra asli kelahiran Kuansing.

Sementara itu AKBP Henky dalam menutup kegiatan parade Merah Putih meminta semua elemen masyarakat menyambut suka cita pelantikan presiden dan wakil presiden RI dengan selalu menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kuansing.

"Terus gelorakan semangat kebersamaan dalam bingkai NKRI, hindari prilaku anarkis, faham radikalisme dan kejahatan terorisme. Polres Kuansing akan terus dan tanpa henti akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakan hukum. ayo sama-sama bergandengan tangan dan bersinergi. setelah menutup dan menyerahkan doorprice sepeda motor KX seharga 90 juta kepada peserta dari Kabupaten Pelalawan," pungkasnya.(lipo*3/rls)




Berita Lainnya :
 
  • Dijamin Para Istri, Dua Tersangka Kasus Multimedia Disdik Riau Hirup Udara Bebas
  • Sebut Kuansing Lumbung Suara Golkar, Syamsuar Siap Bermalam di Kuansing Demi Memenangkan ASA
  • Kasus Covid-10 Bertambah, Tim Gabungan di Siak Beri Imbauan di Tenpat Keramaian
  • Polres Siak Ciduk Seorang Pelaku yang Diduga Miliki Sabu
  • Tabrakan Beruntun di Tugu Zapin, Empat Kenderaan Roda Empat Rusak Parah
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index