Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Pengerjaan Jalan Provinsi Lamban, Pemuda Pasar Benai Goro Timbun Jalan

elpi | Kuantan Singingi
Minggu, 10/11/2019 | 13:55:53 WIB
BENAI, LIPO - Akibat pengerjaan perawatan jalan provinsi Teluk Kuantan- Pematang Rebah Inhu dinilai lamban, sejumlah pemuda Pasar Benai Kecamatan Benai, Minggu, 10 November 2019 menggelar gotong royong untuk menimbun badan jalan yang sudah digali pihak kontraktor sejak sebulan lalu.

"Kami melihat kontraktornya lalai dan abai bang, sementara arus lalulintas di Pasar Benai ini cukup padat. Galian box ini sudah dilakukan lebih dari sebulan lalu, demikian juga bahu jalan yang kelihatannya akan dicor, tapi tak kunjung dikerjakan," ujar Idel salah seorang pemuda Benai didampingi rekannya Apriyones, Minggu.

Menurutnya, pihanya hanya mengambil inisiatif, karena bekas box yang digali sudah makin dalam dan membahayakan pengguna jalan. Sementara belum ada tanda tanda akan dikerjakan."Daripada jatuh korban, lebih baik kami timbun seadanya,"kata Idel.

Kami berharap Dinas PUPR Riau, mengawasi pekerjaan ini , karena kami lihat kontraktor nya sangat lamban dan tidak profesional dalam bekerja, cetus nya.

"Kami lihat kondisi yang sama juga terjadi pada beberapa titik, dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan. Lihat saja lubang di lokasi gerbang Sentajo, tak kunjung ditimbun dan diperbaiki. Lobangnya masing menganga, padahal di lokasi itu sudah sering terjadi kecelakaan," kata Idel.

Demikian juga pada lokasi, jabatan Koto Sentajo, di Muaro Sentajo dan beberapa lokasi lainnya, juga terjadi hal yang sama.

"Kami lihat, kerja kontraktornya hanya menumpuk numpuk material saja, tapi tidak dikerjakan. Ini sudah berlangsung berbulan bulan, selain itu pada lokasi pengerjaan seperti di pasar Benai ini, tidak ada rambu rambu lalulintas sama sekali," ujarnya.

Oleh sebab itu,sebagai warga pihaknya berharap pihak PUPR Riau lebih giat lagi mengawasi proyek yang ada, agar tidak jatuh korban jiwa." Dan pihak pemborong lebih profesional dalam bekerja," pintanya.(/lipo*3/rilis)




Berita Lainnya :
 
  • Sebut Kuansing Lumbung Suara Golkar, Syamsuar Siap Bermalam di Kuansing Demi Memenangkan ASA
  • Kasus Covid-10 Bertambah, Tim Gabungan di Siak Beri Imbauan di Tenpat Keramaian
  • Polres Siak Ciduk Seorang Pelaku yang Diduga Miliki Sabu
  • Tabrakan Beruntun di Tugu Zapin, Empat Kenderaan Roda Empat Rusak Parah
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index