Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Tim Gugus Tugas Covid-19 Kateman dapat Bantuan 20 Baju APD Hazmat dari Yayasan Vioni Bersaudara

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 03/07/2020 | 21:45:17 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Tim Pelaksana Harian (Plh) Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Kateman mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Marlis Syarif atas partisipasinya dalam membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kateman melaksanakan tugasnya di lapangan.

Sebanyak 20 pasang baju hazmat sebagai Alat Pelindung Diri (ADP) bagi petugas Covid-19 diberikan Marlis Syarif atas nama Yayasan Vioni Bersaudara, sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap para pejuang pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kateman. 

"Alhamdulillah pak, tadi sore telah sampai bantuan sosial dari bapak Marlis Syarif Yayasan Vioni Bersaudara berupa baju pelindung untuk tim Covid-19 Kecamatan Kateman. Kami dari tim Covid-19 Kateman dan mewakili masyarakat Kateman sangat berterima kasih atas bantuan ini. Semoga bapak sehat dan murah rezeki serta Yayasan Vioni Bersaudara yang dibina oleh pak Marlis Syarif tetap menebar kebaikan," ujar Hendrijon, Ketua Tim Plh Gugus Tugas Covid-19 Kateman, Jum'at (3/7/2020).

Ia juga berharap semoga dengan bantuan dari pak Marlis ini para petugas dapat lebih safety dalam bertugas. 

"Semoga juga kita harapkan agar kecamatan Kateman ini dilindungi oleh Allah Swt dari bencana virus Covid-19, Aamiin," tambahnya. 

Sementara itu, Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan Vioni Bersaudara itu mengatakan dan berharap APD yang telah diberikan tersebut dapat berguna bagi gugus tugas di kecamatan Kateman tersebut. 

"Kami berharap, APD ini dapat membantu Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Kateman, sehingga mereka tetap aman dalam menangani pasien Covid-19," kata Marlis.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan Yayasan Vioni Bersaudara terhadap pemerintah dalam melakukan pencegahan dan penanganan virus Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal dalam menjalankan tugasnya, dan kami siap membantu jika ke depannya ada kendala," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  • Kabar Duka! Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Pekanbaru Terpapar Urutan Teratas di Riau
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index