Minggu, 31 Mei 2020
Follow:
 
Nonton Drama Korea The World of Married Bantu Para Istri Ketahui Suami Selingkuh

Elfi | Lifestyle
Senin, 04/05/2020 | 01:13:17 WIB
LIPO - Akhir-akhir ini pencinta film drama dimanjakan oleh sebuah serial drama korea. Drama korea yang satu Ini pun jadi buah bibir, mengingat serial drama yang satu ini dibumbui perselingkuhan. 

Dikutip dari laman Okezone, sebuah drama korea Serial The World of Married tengah begitu dinanti disetiap episodenya. 

Cerita perselingkuhan dalam serial The World of Married pun tersaji seperti gambaran bagaikan di kehidupan nyata. 

Sosok suami yang berselingkuh cukup mempermainkan emosi, selain tokoh pelakor (perebut laki orang) dalam serial tersebut.

Nonton The World of Married, mungkin beberapa istri menjadi was-was suami mereka juga punya selingkuhan. Adakah tanda-tanda suami selingkuh?

Menurut para ahli, sebetulnya ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa suami sudah memiliki wanita idaman lain atau berselingkuh. Salah satunya bisa dilihat dari perubahan tingkah laku sehari-hari.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut rangkumkan 5 tanda-tanda suami berselingkuh, seperti dilansir dari Today :

Kurang Perhatian 

Jika akhir-akhir ini suami Anda mulai jarang pulang ke rumah, atau kurang perhatian kepada si kecil, itu menandakan ada sesuatu yang tidak beres dengan dirinya. Bisa jadi ia sudah kecantol wanita idaman lain atau pelakor!

Perilaku Suami Berubah Drastis 

Keluarga atau kerabat terdekat biasanya akan ikut menyadari perubahan perilaku yang dialami oleh suami atau pasangan Anda. Jadi jangan kaget jika suatu waktu, mereka akan bertanya tentang hal tersebut, tapi jadikanlah sebuah pengingat bahwa Anda harus segera memperbaiki hubungan.

Pasangan Menjadi Lebih "moody"

Salah satu tanda-tanda pasangan Anda berselingkuh bisa dilihat dari perilaku mereka ketika sedang berada di sekitar Anda. Jika mereka tampak gelisah atau depresi, ini bisa menjadi bukti bahwa mereka memiliki wanita idaman lain. Namun sebaliknya, ketika mereka keluar rumah atau jauh dari jangkauan Anda, mereka akan terlihat senang dan antusias.

Frekuensi Bertengkar Menjadi Lebih Sering 

Pertengkaran di dalam rumah tangga atau suatu hubungan merupakan hal yang lumrah. Namun, apabila hal ini sering terjadi Anda harus mulai mewaspadainya. Terlebih jika suami selalu membesar-besarkan permasalahan sepele hingga membuat Anda pisah ranjang. Hal tersebut bisa menandakan bahwa ia telah berselingkuh dengan wanita idaman lain.

Pasangan Anda Mulai Berbicara Soal Mengakhiri Hubungan 

Setelah bertengkah hebat, biasanya para pria yang berselingkuh, akan lebih agresif membicarakan masa depan hubungan. Hal ini bisa dilihat dari pertanyaan yang mereka lontarkan seperti, "Apa yang lakukan jika pernikahan atau hubungan ini berakhir?" , "Apapun yang terjadi, aku akan tetap mencintaimu sebagai seorang teman"

Secara umum, pasangan Anda mulai menunjukkan respon negatif ketika berbicara masa depan hubungan. Oleh karena itu, berhati-hatilah jika pertanyaan tersebut selalu ia lontarkan, khususnya di akhir pertengkaran. (lipo*1)



Sumber: okezone



Berita Lainnya :
 
  • Usai PSBB, Kabupaten Siak Terapkan Kebijakan New Normal
  • Saat ini Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Riau Mencapai 75,2%
  • Cakada Satu ini Siap Memperjuangkan Cita-cita Pendiri Kabupaten Kuansing
  • Provinsi Riau Jadi Percontohan New Normal oleh Pemerintah Pusat
  • Gumpita Apresiasi dr.Fahdiansya, Sebut Pemilih di Kuansing Cerdas & Rasional
  • 117 Destinasi Wisata di Riau akan Dibuka Kembali, Ini Penjelasan Gubri
  • Sudah Sembilan Hari Nihil Penambahan Kasus Positif COVID-19 di Pekanbaru
  • Diskes Pekanbaru Imbau Warga tak Ragu dan Takut Lakukan Pemeriksaan Rapid Test
  • Selain Nama Kader PKB, Nama Gumpita disebut Bakal Dampingi dr.Fahdiansya di Pilkada Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index