Jum'at, 14 08 2020
Follow:
 
Sebut Dirinya Nahdiyin, Suhardiman Amby Kejar Dukungan PKB

Elfi | Politik
Minggu, 08/12/2019 | 17:09:44 WIB
PEKANBARU, LIPO - Mantan anggota DPRD Provinsi Suhardiman Amby menyampaikan harapannya kepada Partai Kebangkitan Bangsa untuk mendukungnya maju sebagai Calon Wakil Bupati Kuansing periode 2020-2025.  Hal itu sampaikan sebelum mengikuti tes wawancara di kantor PKB Riau, Minggu (08/12). 

Harapan agar di dukung partai besutan Cak Imin tersebut bukanlah tanpa alasan. Kepada Liputanoke.com disampaikannya, bahwa dirinya merupakan Nahdiyin.  Dan PKB merupakan ekspetasi daripada kaum Nahdiyin dalam menyalurkan aspirasi politik, sehingga dianggap wajar bila PKB bisa bergabung bersama dirinya untuk mewujudkan cita-cita kaum Nahdiyin. 

"saya khan Nahdiyin, kultur kita sama, hubungan emosional kita juga dekat, saya berharap PKB bisa mendukung agar nanti aspirasi bisa kita perjuangkan bersama," harap Suhardiman yang akrab dipanggil Datuk tersebut. 

Saat ditanya kira-kira alasan yang lain selain karena Nahdiyin, apa pertimbangan PKB agar bisa menjatuhkan pilihan kepada dirinya?. Ia menyampaikan, Bila terpilih ia akan membuat program-program pemberdayaan masyarakat hingga peningkatan ekonomi, dan tentunya program tersebut sama dengan semangat PKB. 

"Program pemberdayaan masyarakat (SDM), karena itu sangat penting. Peningkatan ekonomi juga sangat penting, bagaimana harga komoditi pertanian bisa naik, tidak anjlok seperti sekarang, saya akan focus dibidang itu, sesuai dengan disertasi S3 saya," urainya. 

Lebih lanjut disejelaskannya, ia menilai bahwa sosok  Andi Putra akan mampu menjalankan pemerintahan dengan efektif karena pengalamannya selama menjadi anggota dewan selama dua periode. Ia menyakini bahwa Andi Putra sangat memahami persoalan-persoalan yang ada di Kuansing dan bagaimana mencari solusinya, baik dibidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan kesehatan. 

"pak Andi khan sudah dua periode jadi anggota dewan, dia sangat memahami persoalan saat ini dan mampu mencari solusinya, baik pendidikan, ekonomi, kesehatan dan infrastruktur," tutupnya.  (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • 63 orang Kepsek Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Oknum Jaksa di Inhu
  • Dinilai tidak Konsisten, Mantan Perangkat Desa Protes Kades Pondok Gelugur LBJ
  • Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
  • Masyarakat Diminta Utamakan Protokol Kesehatan Saat Pendistribusian Zakat
  • Iyeth Bustami Dalam Waktu Dekat Rencanakan Bertemu Para Tokoh Bahas Persoalan di Bengkalis
  • Januari Hingga Agustus 2020 Baznas Siak Salurkan 13,4 Milyar
  • Inovasi Diskominfopers Inhil, INPAS Integrasi Bilik Data dan Informasi Menuju "Kabupaten Informatif"
  • Positif Lagi 68 Pasien di Riau, Total Jadi 889 Kasus
  • Pernah Serang Warga, Balai Besar KSDA Riau Evakuasi Seekor Buaya Muara di Batang Tuaka Inhil
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index