Selasa, 02 Juni 2020
Follow:
 
Digelar 28 September, Ikuti Seminar Gratis Bersama Dokter RS Spesialist KPJ Damansara

alfi | Daerah
Minggu, 15/09/2019 | 11:17:39 WIB
Kepala Perwakilan RS KPJ Malaysia, Darmawi (kiri) berfoto bersama dengan Mantan anggota DPRD Riau, M Yusuf Sikumbang/IST
TERKAIT:
PEKANBARU, LIPO - Rumah Sakit Spesialist KPJ Damansara akan menggelar seminar kesehatan khusus bagi pasangan yang belum memiliki keturunan yang akan dilaksanakan pada 28 September 2019 mendatang di Hotel Pangeran Pekanbaru.

"Seminar kesehatan ini akan menghadirkan dokter spesialis kandungan, kesuburan, kandungan dan alat reproduksi dari RS Spesialist KPJ Damansara Malaysia. Jadi jangan lewatkan seminar penting ini bagi yang ingin memiliki keturunan" kata Kepala Perwakilan RS KPJ Malaysia, Darmawi di Pekanbaru.

Menurut Darmawi, seminar kesehatan ini baru pertama kali dilaksanakan RS Spesialist KPJ Damansara di Kota Pekanbaru." Pendaftaran seminar kesehatan ini sudah dibuka sejak 30 Agustus lalu hingga 25 September 2019," kata Darmawi

Para peserta yang mengikuti seminar ini nantinya, selain mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang problem mengenai masalah kesuburan dan bagaimana upaya memperoleh keturunan, juga dapat berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis yang menjadi pemateri dalam seminar tersebut.

Lanjutnya, seminar kesehatan bertujuan membantu memfasilitasi masyarakat yang memiliki keluhan kesuburan atau belum mendapatkan keturunan.

"Kita hadir untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin memiliki keturunan, padahal sudah melakukan pengobatan, namun belum membuahkan hasil. Melalui seminar ini akan kita beri akses, mulai dari pengetahuan juga konsultasi gratis dengan dokter terbaik di RS KPJ Malaysia," terangnya.

Materi seminar di antaranya tentang hal-hal yang menjadi penyebab sulit mendapatkan keturunan, cara pengobatannya, termasuk menjelaskan tentang program bayi tabung di Rumah Sakit KPJ Damansara.

“Masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang program bayi tabung. Ini juga akan dijelaskan dalam seminar. Namun di KPJ Damansara, bayi tabung merupakan jalan terakhir untuk memperoleh keturunan. Sebelum itu ada tahapan-tahapan lainnya untuk mendapatkan keturunan,” jelas Darmawi.

Ditambahkannya, RS Spesialist KPJ Damansara Malaysia merupakan rumah sakit yang memiliki labor pengujian kesuburan lelaki dan perempuan tercanggih dan termuktahir di Asia Tenggara. Pelayanannya profesional dengan standar internasional.

Dikatakan Darmawi, peserta seminar juga dapat mengikuti dinner romantic hanya dengan membayar Rp125 ribu."Yakni makan malam dalam suasana yang romantis bersama pasangan suami istri disertai tips dan trik dari dokter spesialis untuk mendapatkan keturunan," ujarnya.

Pendaftaran peserta bisa melalui Kantor Cabang Pekanbaru KPJ Damansara, Jalan HR Soebrantas No 5, depan fly over Pasar Pagi Arengka. Atau mendaftar melalui nomor telepon 081363774678, Kamarul 082387852795, Enny Juniar 081365712132 dan Irwanto 081365752894.(lipo*3)




Berita Lainnya :
 
  • Hasilkan 7 Ton Perhektar, STII Inhil Panen Raya Tanaman Padi dengan Teknologi Migo dan Trisakti
  • Bupati Inhil Resmikan Tim Terpadu Penegakan Disiplin Masyarakat Produktif Aman Covid-19
  • Kasus PDP Baru Masih Muncul di Kabupaten Kota, Penambahan Tercatat 18 Orang
  • Hari Lahir Pancasila Jadikan Momentum Bangkitkan Semangat Persatuan Lawan Covid-19
  • Hasil Tes Swab, 222 Pedagang Pasar Raya Padang Positif Covid-19
  • Disdik Pekanbaru akan Gelar PPDB 1-7 Juli 2020
  • 59 Orang PDP yang Meninggal Dunia di Pekanbaru Hasil Swabnya Negatif
  • Positif Corona Tembus 151.466, Presiden Iran: Kondisi Saat Ini Cukup Stabil
  • Alhamdulillah, Warga Mempura Siak Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index