Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Kunjungan Reses Anggota DPRD Riau
Komperensi: Aspirasi Masyarakat Akan Kita Perjuangkan

elpi | Kuantan Singingi
Minggu, 05/07/2020 | 11:09:52 WIB
Sentajo Raya, LIPO - Semua aspirasi yang disampaikan masyarakat Kenegerian Sentajo akan kita perjuangkan kepada Pemerintah Provinsi Riau nantinya. 

Hal tersebut diungkapkan Komperensi SP. M.Si Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Inhu - Kuansing saat Kunjungan Reses masa Sidang III (Mei - Agustus 2020) di Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi Sabtu malam (4/7/2020) 

Dikesempatan itu Komperensi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Pemdes Koto Sentajo beserta perangkat, BPD serta masyarakat Koto Sentajo  khususnya dan masyarakat Kenegerian Sentajo pada umumnya yang turut hadir dalam acara reses menyerap aspirasi masyarakat ini. 

Lanjut kata Ketua DPD PAN Kuantan Singingi ini , Sesuai dengan perintah Undang – undang, kami datang kesini mengadakan reses. Karena dipilih oleh warga disini, makanya saya datang untuk menyerap semua aspirasi dari masyarakat apa yang dibutuhkan. 
 
Beliau berjanji , Semua aspirasi insyaallah akan kita perjuangkan, Kami juga berharap do'a kita bersama semoga aspirasi ini akan terwujud. Untuk para Kepala Desa Komperensi meminta berupa proposal agar segera disampaikan kepadanya. Semua proposal tersebut akan dibahas, selanjutnya akan kami sampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui Dinas terkait nantinya ungkap Komperensi. 

Tokoh Masyarakat Desa Koto Sentajo Drs. Asrilman, MM menyampaikan langsung aspirasi Masyarakat Koto Sentajo kepada ibu Komperensi Anggota DPRD Provinsi Riau. 

Aspirasi yang disampaikan diantaranya, Pembangunan turap Kuantan Putui Koto Sentajo, Pembangunan jembatan permanen Kududa'u sepanjang 12 Meter, selanjutnya Pembangunan Pagar Masjid Raudhatul Jannah (Masjid Usang) 

Asrilman juga meminta untuk pemasangan lampu jalan yang ada di Kawasan Hutan Lindung Sentajo serta Peningkatan penunjang disektor Pariwisata terutama Rumah Adat Kenegerian Sentajo dan kawasan Pariwisata hutan lindung. 

Kami berharap kepada buk Komperensi agar aspirasi masyarakat ini diperjuangkan di provinsi Riau harap Asrilman. 

Sementara itu Tokoh masyarakat Kenegerian Sentajo Rustam Effendi S. Sos dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas dilaksanakan Reses Anggota DPRD Provinsi Riau pada masa Sidang III Komperensi SP. M. Si di Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya. 

Mantan anggota DPRD Kuantan Singingi ini juga mengharapkan agar saudari Komperensi memperjuangkan aspirasi masyarakat Kenegerian Sentajo. Mudah-mudahan semua aspirasi ini dapat terlaksana harap Rustam Effendi. 

Kepala Desa Muaro Sentajo Halmadi Asmara SH. MH pada kesempatan tersebut juga menyampaikan aspirasi masyarakat Muaro Sentajo yakni normalisasi Sungai Senambek sepanjang 4 Km dan juga mengusulkan pembangunan Pagar Sekolah SMK Negeri 1 Sentajo Raya. 

Hal senada juga disampaikan Anggota DPRD Kuantan Singingi Arpison dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Riau saudaraku Komperensi SP. M.Si dalam acara Kunjungan Reses di Desa Koto Sentajo. 

Lanjut dikatakan Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional, agar semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Kenegerian Sentajo agar diperjuangkan di Provinsi Riau nantinya. 

Kepala Desa Koto Sentajo Heprianto mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Riau Ibu Komperensi yang telah melaksanakan kunjungan Reses ke Desa Koto Sentajo. Kami berharap semua aspirasi masyarakat akan terkabul nantinya harap Kades Heprianto. 

Acara reses ini turut dihadiri  beberapa Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Kenegerian Sentajo Army Chaniago, Agus Salim A. Md, Perangkat Desa Koto Sentajo serta masyarakat dan undangan lainnya. (lipo*14).







Berita Lainnya :
 
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  • Kabar Duka! Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Pekanbaru Terpapar Urutan Teratas di Riau
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index