Senin, 10 08 2020
Follow:
 
Untuk Warga Terdampak Covid-19
Pemkab Siak Terima Bantuan Paket Sembako dari Karyawan PT BOB

elpi | Siak
Senin, 06/07/2020 | 09:37:12 WIB
Siak, LIPO - Pemerintah Kabupaten Siak menerima bantuan paket sembako dari Karyawan PT. BOB untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan PT BOB Bayu Mulyadi kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Jamaludin di Mess Pemda Siak, Jumat (3/6/20).

Penjabat Sekda Kabupaten Siak Jamaludin mengucapkan terimakasih kepada pihak BOB khususnya karyawan BOB, yang sudah peduli terhadap masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak Covid-19.

"Insyaallah bantuan ini akan kita serahkan kepada masyarakat kita yang sangat membutuhkan, paket ini kita kumpulkan di BPBD kemudian nanti kita lihat dimana masyarakat yang sudah diusulkan dan kita terima informasinya nanti akan kita bagi kesana, insyaallah dalam waktu dekat akan kita serahkan" sebutnya.

Lebih lanjut Jamal mengatakan, di Kabupaten Siak ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako, walaupun Pemkab Siak juga sudah menyerahkan sembako sebanyak 18.000 lebih dari APBD Kabupaten Siak dan BLT dari Kemensos.

"Kami juga berharap kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Siak ini, termasuk donatur ataupun masyarakat yang mempunyai rezeky lebih kami himbau ikut berpartisipasi memberikan bantuan untuk yang akan datang" ujarnya.

Sementara perwakilan karyawan BOB menyebutkan, BOB sudah dari awal memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar khususnya di daerah operasional BOB, dalam hal ini ia mewakili karyawan BOB menyerahkan donasi karena diinformasikan bahwa masyarakat di kawasan operasional masih terdampak dengan Covid-19.

"Sehingga kami pekerja BOB membuat donasi dari menyisihkan sedikit dari penghasilan, alhamdulillah sudah rampung semuanya kami sepakat memberikan bantuan dalam bentuk sembako. Dalam hal ini bantaun sebanyak 100 paket sembako yang kami serahkan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instant, kopi, dan teh" jelasnya.(lipo*11)




Berita Lainnya :
 
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  • Pantun Melayu Sebentar Lagi Diakui UNESCO Sebagai Warisan Budaya
  • Kabar Duka! Warga Siak Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Pekanbaru Terpapar Urutan Teratas di Riau
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index