Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Terima SK DPP Golkar, Andi Putra: Alhamdulillah, Ini Kepercayaan Luar Biasa

elpi | Politik
Minggu, 12/07/2020 | 14:25:47 WIB
TELUK KUANTAN, LIPO - Setelah melalui prosedur yang berjenjang, akhir Andi Putra - H. Suhardiman Amby menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar di Jakarta, untuk maju pada Pilkada Kuansing Desember mendatang.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua DPP Partai Golkar, H . Airlangga Hartarto di AULA DPP Golkar kawasan Slipi Jakarta Barat, Minggu 12 Juli 2020 siang.

Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah 1 Sumatera (Aceh, Sumut, Riau, Sumbar dan Kepulauan Riau) DPP Golkar, H Idris Laena kepada awak media via telpon menjelaskan, dari 9 kabupaten/ kota di Riau yang akan bertarung di Pilkada 2020 ini, baru 4 kabupaten yang di berikan SK-nya, jelas Idris Laena.

Adapun 4 kabupaten itu antara lain Andi Putra, SH MH - H Suhardiman Amby (Kuansing), Rezita Meilani - Junaidi Rahmad (Inhu), Said Arief Fadilah - Sujarwo (Siak) dan Adi Sukemi - M. Rais (Pelalawan), jelas Idris Laena.

Sementara 2 SK lainnya masih menunggu proses penerbitan, sedangkan 3 lainnya masih menunggu hasil survey dari lembaga yang ditunjuk, kata Anggota DPR RI asal Riau itu.

Proses penerbitan SK DPP ini, sudah melalui mekanisme yang panjang dan berjenjang. Mulai dari hasil Pleno dari masing masing kabupaten, diteruskan ke DPD Provinsi dan akhirnya di finalisasi melalui berbagai pertimbangan oleh DPP Partai Golkar, imbuhnya.

Tentu mereka yang di telah mendapatkan SK ini, sudah memenuhi kriteria dan seperti di sampaikan Ketua Umum, Airlangga Hartarto bahwa DPP tetap akan mengutamakan kader untuk maju di Pilkada, terlebih dengan dukungan hasil survei yang memadai,jelas nya.

Apalagi menghadapi Pilkada mendatang, Riau di bawah kepemimpinan H Syamsuar diberi target minimal memenangi 60 persen Pilkada, sehingga tentu DPP sangat hari hati dalam menetapkan dukungan, urainya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kuansing, Andi Putra SH MH yang dihubungi terpisah mengaku terharu dan bangga, telah di beri kepercayaan oleh DPP Golkar, menjadi calon Bupati bersama H Suhardiman Amby dari Partai Golkar. Tentu ini motivasi bagi dirinya,untuk menunjukkan kapasitas dan kapabilitas bersama Partai pengusung dan koalisi  lainnya untuk bisa memenangkan Pilkada di kabupaten Kuansing, tegasnya.

Untuk itu, Andi Putra yang juga Ketua DPRD Kuansing tersebut, mohon dukungan dan doa kepada seluruh lapisan dan elemen masyarakat yang ada, tanpa kecuali, pungkasnya.(lipo*3)



Berita Lainnya :
 
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  • BNNP Riau Sita 20 Kilogram Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi Asal Malaysia
  • Biadab! Ayah Tiri Selama Delapan Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur
  • Positif Lagi Positif Lagi! Bertambah 26 Pasien Covid-19 di Riau, Total Sudah 723 Kasus
  • Kasmarni-Bagus Berkomitmen Meneruskan Cita-cita Pemimpin Bengkalis Sebelumnya
  • Beberapa Partai Politik Akan Menyusul Mendukung Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  • Paslon Kasmarni-Bagus Deklarasikan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index