Minggu, 31 Mei 2020
Follow:
 
Tokoh Masyarakat Dukung Ade Agus Hartanto Jadi Bupati Inhu 2020

elfi | Politik
Rabu, 09/10/2019 | 19:17:44 WIB
RENGAT, LIPO - Munculnya nama Ade Agus Hartanto Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi bakal calon Bupati Indragiri Hulu 2020 menjadi magnet dan sambut pasitif oleh kalangan tokoh di Inhu, apalagi setelah sosok muda tersebut bertengger di posisi teratas di polling di beberapa media.

Beberapa tokoh masyarakat mulai berani terang-terangan memberikan dukungan, salahsatu dukungan datang dari Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu. Mereka berharap Anggota Dewan asal PKB tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik.

Sebut saja pak Sabar yang tak segan-segan menyatakan pujiannya, beliau mengatakan Ade Agus Hartanto merupakan sosok figur yang merakyat dan dekat dengan semua kalangan, walaupun sosok Ade masih muda tetapi dia meyakini Ade sudah berpengalaman dalam memimpin.

"Ade Agus Hartanto pantas kita dukung sebagai bakal calon Bupati Inhu 2020 kedepan, karena saya tau siapa dia, selain muda dirinya juga tipe orang merakyat dan bekerja keras," ucap Sabar saat berdialog bersama tokoh masyarakat lainnya, Rabu 9 Oktober 2019.

Apa yang disampaikan tokoh masyarakat (sabar) tersebut bukanlah tanpa alasan. Ade Agus tidak ujug-ujug muncul sebagai kesohor seperti saat ini, beliau (ade) memulai karir politik dari bawah hingga mampu mengantarkannya menjadi Anggota Dewan Provinsi dua periode dan saat ini juga sekaligus menjadi orang nomor dua (sekretaris) di Patai.

"kita butuh perubahan untuk ke depan di Inhu, jika Ade Agus Hartanto menjadi Bupati saya selaku tokoh masyarakat berharap Inhu bisa lebih sejahtera," lanjutnya.

Sabar menuturkan, Kinerja Ade Agus Hartanto semasa dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi periode yang lalu sudah banyak memberikan kontribusi ke desa-desa di Inhu Khususnya di Kecamatan Kuala Cenaku.

"Banyak hal yang sudah beliau buat di Kecamatan Kami, baik itu bidang infrastruktur maupun kegiatan sosial lainnya," tutup Sabar. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Pengerjaan Ruas Jalan Kuala Keritang-Inhil Tunggu Eksekusi
  • DPC PUMA Inhil Terbentuk, Marlis Syarif Harap Keberadaannya Bisa Membantu Masyarakat
  • Usai PSBB, Kabupaten Siak Terapkan Kebijakan New Normal
  • Saat ini Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Riau Mencapai 75,2%
  • Cakada Satu ini Siap Memperjuangkan Cita-cita Pendiri Kabupaten Kuansing
  • Provinsi Riau Jadi Percontohan New Normal oleh Pemerintah Pusat
  • Gumpita Apresiasi dr.Fahdiansya, Sebut Pemilih di Kuansing Cerdas & Rasional
  • 117 Destinasi Wisata di Riau akan Dibuka Kembali, Ini Penjelasan Gubri
  • Sudah Sembilan Hari Nihil Penambahan Kasus Positif COVID-19 di Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index