Rabu, 27 Mei 2020
Follow:
 
#pilkadainhu2020
PKS Inhu Sebut Calon dari PKB Sangat Istimewa

Elfi | Politik
Kamis, 17/10/2019 | 19:27:11 WIB
Rengat, LIPO-Dua Periode jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Ade Agus Hartanto S,Sos merasa sangat siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu Tahun 2020 mendatang.

Ade Agus Hartanto merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terbaik saat ini, bisa menjadi tumpuan masyarakat Indragiri Hulu dalam membangun daerah yang lebih baik. 

Ade Agus Hartanto bertekad, demi membangun Indarigiri Hulu apapun konsekuensinya beliau siap menghadapi, meskipun mundur menjadi anggota DPRD. 

"Apapun sekwensinya siap maju Pilkada Inhu, meskipun mundur dari jabatan dari DPRD," tegas Ade Agus Hartanto. 

Saat ini Ade Agus Hartanto menjabat anggota DPRD untuk kedua kalinya. Peraturan yang berlaku saat ini, jika anggota Dewan maju dalam pilkada, harus mengundurkan diri. 

Sejauh ini, sudah dua partai yang ia jajaki seperti Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), meskipun saat ini baru sebatas pengambilan Formulir Pendaftaran ataupun lobi-lobi politik. 

Seperti Kali ini, Ade Agus Hartanto diwakili Masyrullah dan anggota DPRD Inhu Dodi Irawan, Suparman serta Sekertaris DPC Partai PKB Fauzi mengambil formulir pendaftaran di Partai PKS. 

"Berhubungan Ade Agus Hartanto ada kedinasan luar kota, mengikuti kegiatan orientasi di Jakarta hingga hari Sabtu, maka dari itu pengambilan formulir pendaftaran di wakil kan," kata Masyrullah.

Untuk pengembalian berkas nantinya akan diserahkan langsung oleh Bakal Calon Bupati Inhu Ade Agus Hartanto.

Kedatangan rombongan tim Sahabat Ade Agus Hartanto (SAH) disambut baik oleh pengurus partai PKS dan tim Penjaringan.

Dalam sambutan Tim Penjaringan Padli S.Pd melalui bendahara PKS Dedi Efendi mengatakan, sudah hari ke 4 semenjak pembukaan penjaringan dilaksanakan. Untuk hari ini kedatangan partai PKB merupakan suatu hal istimewa, karena PKS menganggap pergerakan kader partai PKB sudah sampai ketingkat paling bawah.

"Ini hari ke empat rombongan partai PKB datang mewakili Ade Agus Hartanto mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati, PKB ini sangat istimewa" ucap Dedi Efendi saat memberikan sambutan, Kamis 17 Oktober 2019.

Semua tidak menutupi buat putra putri terbaik Kabupaten Inhu untuk mendaftar ke PKS baik sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai PKS selalu membuka pintu sampai tanggal yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir langsung dari partai PKS tiga anggota DPRD aktif Rizal Zamzami, Ninik dan Muhamad Safaat serta pengurus partai DPD PKS Inhu lainnya dan Ketua Panjaringan Padli. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Sesosok Mayat Ditemukan dengan Kondisi Membusuk & Membengkak di Bawah Jembatan
  • Ratusan Kenderaan Dipaksa Putar Balik di Perbatasan Kuansing-Sumbar
  • Sembuh Lagi 10 orang, Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Riau Telah Mencapai 68,5%
  • Bagi yang Mudik, Bila Kembali ke Riau Harus Lengkapi Diri dengan Surat Keterangan Sehat Bepergian
  • Gubri Syamsuar Usulkan Tiga Daerah Aman Covid-19
  • Pasca Libur Lebaran, Bupati Wardan Sapa Camat se-Inhil
  • Tingkatkan Hasil Pertanian, STII Inhil Serahkan Bantuan Sprayer dan Pupuk kepada Poktan Tanjung Jaya
  • Hingga Saat ini Gubri Syamsuar Belum Terima Laporan ASN & THL yang Mudik
  • Gubri Syamsuar Lakukan Sidak Dihari Pertama Masuk Kerja ke Sejumlah OPD
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index