Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Duta Pelajar Rabbani Inhil Silaturrahmi ke Kantor Kesbangpol

Elfi | Inderagiri Hilir
Jumat, 03/07/2020 | 14:52:04 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Duta Pelajar Rabbani Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Jum'at 3 Juli 2020.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Pembina, Titin Triana bersam Duta Pelajar Rabbani Inhil, Yunita Puspita dan Ardita Aldama ini disambut oleh Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol diwakili Sekretaris, Marlis Syarif di ruang rapat kantor.

Turut hadir Kamaluddin, Kepala Bidang (Kabid) Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik, H Maizul, Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa, Muhibuddin, Kabid Politik Dalam Negeri, Iwan Seprianto, Kasubbid Kewaspadaan Dini dan Kerjasama Intelijen serta Artoni, Kasubbid Bela Negara dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpol Inhil.

Pada kesempatan tersebut, Pembina Duta Pelajar Rabbani Inhil, Titin Triana mengatakan, tujuan kedatangannya bersama rombongan untuk memperkenalkan keberadaan generasi muda Inhil yang tergabung dalam Duta Pelajar Rabbani.

"Kita ingin bersilaturrahmi, karena ke depan rencananya kita akan membentuk organisasi yang merangkul anak-anak terutama para pelajar, untuk turut bersama dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial," terangnya saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

Diakui Guru SMA PGRI Tembilahan yang akrab disapa Titin ini, kendati Duta Pelajar Rabbani Kabupaten Inhil sudah terbentuk sekitar 2 tahun yang lalu, namun keberadaannya belum terekspos dan diketahui masyarakat luas.

Padahal, sudah cukup banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan Duta Pelajar Rabbani bersama komunitas-komunitas di Kabupaten Inhil, seperti komunitas literasi dan lain-lain, serta aktif dalam kegiatan Lawyer Masuk Sekolah.

"Melalui Duta Pelajar Rabbani ini, kita ingin mengajak generasi muda agar mau bergabung dan lebih aktif dalam berorganisasi, serta melakukan berbagai kegiatan-kegiatan sosial. Namun tentu saja dengan tidak meninggalkan kewajibannya di rumah dan sekolah," tambah Titin.

Sementara itu, Sekban Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif menyatakan sangat menyambut baik kedatangan Duta Pelajar Rabbani, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk belajar dan menempa diri dalam berorganisasi.

"Kami akan senantiasa memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya bagi generasi muda yang ingin mengembangkan dirinya dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  • BNNP Riau Sita 20 Kilogram Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi Asal Malaysia
  • Biadab! Ayah Tiri Selama Delapan Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur
  • Positif Lagi Positif Lagi! Bertambah 26 Pasien Covid-19 di Riau, Total Sudah 723 Kasus
  • Kasmarni-Bagus Berkomitmen Meneruskan Cita-cita Pemimpin Bengkalis Sebelumnya
  • Beberapa Partai Politik Akan Menyusul Mendukung Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  • Paslon Kasmarni-Bagus Deklarasikan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera
  • Bersama Warga Jajaran Kapolsek Pimpin Pemasangan Bendera Merah Putih & Umbul-umbul
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index