Minggu, 28 November 2021
Follow:
 
Hadirkan Digital Entertainment untuk Pelanggan, Telkomsel Gelar “Gebyar Dangdut Sumatera”

elpi | Hiburan
Rabu, 10/03/2021 | 20:10:05 WIB
Foto Istimewa
TERKAIT:
 
 
MEDAN, LIPO– Telkomsel menghadirkan acara hiburan dangdut dan talkshow menarik yang khusus digelar untuk pelanggan setia di Sumatera. Sebagai Digital Telco Company Telkomsel konsisten untuk terus menghadirkan beragam produk dan layanan yang mendukung adopsi layanan digital di Indonesia. Salah satunya melalui hiburan virtual yang diisi oleh para bintang dangdut terkenal dalam acara “Gebyar Dangdut Sumatera”.

General Manager Digital Product Sales Sumatera Telkomsel Yudi Anwar mengatakan “Gebyar Dangdut Sumatera digelar sebagai bentuk apresiasi dan hiburan untuk para pelanggan setia Telkomsel. Melalui kegiatan tersebut, kami ingin memberikan digital experience yang menghibur para pelanggan. Selain itu, di channel Digione MAXstream pelanggan juga dapat menikmati beragam hiburan lainnya yang menarik dan edukatif.”

Gebyar Dangdut Sumatera merupakan sebuah program tayangan dengan genre music dangdut yang siap menghibur masyarakat Sumatera. Nantinya dalam acara tersebut akan diisi oleh lebih dari 50 bintang tamu terkenal seperti Lesti Kejora, Fildan D’Academy, Weny D’Academy, Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Trio Macan, Gita Youbi dan bintang dangdut menarik lainnya. Para bintang tersebut akan memberikan persembahan lagu, obrolan seputar bintang serta berbagai hadiah menarik melalui kuis untuk para pemirsa di rumah.

Acara tersebut akan digelar hingga bulan Juni 2021, Live melalui channel Digione MAXstream di aplikasi MAXstream yang dapat diunduh pada Play Store dan App Store. Selain itu acara tersebut juga dapat dinikmati melalui halaman web di tsel.me/digionea1. Kemudian untuk melihat jadwal tayang para bintang tamu yang akan mengisi acara, pelanggan dapat mengunjungi akun Instagram @digionemaxstream.

“Melalui kegiatan ini Telkomsel juga memberikan kesempatan kepada masyarakat dalam memanfaatkan layanan hiburan digital yang sesuai dengan minatnya. Dengan menggandeng para bintang, Telkomsel juga mengajak para pelanggan untuk mendukung karya anak bangsa yang positif sekaligus menghibur. Kedepannya Telkomsel akan terus hadir sebagai perusahaan yang berinovasi dalam mengembangkan penerapan ekosistem digital di Indonesia.” ungkap Yudi.(rls)




Berita Lainnya :
 
  • JPU Kejari Kuansing Resmi Lakukan Perlawanan Atas Putusan Hakim Membebaskan IAL
  • Polres Siak Tangkap 2 Orang Pengedar Sabu, 1 Orang DPO
  • Sisir Otak Pelaku, Densus 88: Penangkapan Terduga Teroris Disertai Bukti yang Cukup
  • Sita Rp8,95 Milliar Dari Kasus Anak Usaha BUMN, Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka
  • Erick Thohir Dorong BUMB Kolaborasi Pembangunan Infrastruktur Turis Lokal di Riau
  • Mau Disamakan Seperti FPI, Kader PP Riau Unjuk Rasa Minta Junimart Girsang Dicopot
  • Polres Siak Tangkap Pelaku Ilegal Logging, Diduga Babat Cagar Biosfer Giam
  • Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak
  • Dua Camat Diprediksi Duduki Kursi Kadis di Pemko Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index