Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
Antara Ayah, Sepatu & Dirinya, Erick Thohir Emosi Lalu Menangis

ELFI | Lifestyle
Senin, 17/01/2022 | 01:41:52 WIB
Mata Erick Thohir Berkaca-kaca/Foto: Tangkapan Layar Video di Istagram
TERKAIT:
 
 
LIPO - Banyak kisah haru yang dibagikan banyak orang di dunia tentang seorang Ibu dan Ayah bagaimana mereka menjadi sebagai insipirasi menapak kehidupan. 

Ragam cerita ketika sedang dekat orang tua tak sadar kita ceritakan membuat mata berkaca-kaca, bahkan tak sungkan menangis untuk menumpahkan kerinduan betapa inginnya kita saat-saat itu hadir kembali.

Menjadi orangtua memang tidak selamanya mudah. Selalu rela mengorbankan waktu dan tenaganya untuk kelangsungan hidup anak-anaknya. Tak ada yang lebih diinginkan orangtua daripada melihat anak-anak mereka senyum, bahagia, dan gembira. 

Dilansir dari sebuah video yang diunggah akun Instagram @erickthohir, Ahad (16/01/22), siapa sangka, kehidupan Erick Thohir kecil bersama orang tuanya tidak seperti dibayangkan banyak orang. Kaya raya, bergelimang kesenangan. Tetapi penuh kesederhanaan.

Pada video itu tergambar Erick Thohir tidak lah selalu kuat, ada sisi-sisi dan dimana saat-saat tertentu mampu tersentuh, terbawa emosi dan menangis.
 
Seperti saat Erick begitu terharu saat waktu diputar jauh kebelakang, disaat teringat momen dimana Erick sedang bersama Ayahnya dalam keadaan kehujanan di London. Kebersamaan itu begitu membekas dan sangat special baginya.

Awalnya Erick mengisahkan begitu lancar, ringan menceritakan kisah dimana saat itu dirinya minta belikan mainan, namun saat itu kondisi Ayahnya penuh keterbatasan dan harus berhemat.

"Saya minta beliin mainan, tapi mainan yang itu tadi, yang tentara itu," Kata Erick saat itu memelas kepada Ayahnya.

"Ya udah cukup, kan tadi udah ke museum," jelas Erick jawab Ayahnya ketika itu.

Mendengar jawaban Ayah nya, Erick seketika itu menjadi sedih sekali. Sambil berlalu Erick berjalan pelan di balakang Ayah nya sampai Erick tidak kelihatan, lalu Erick sembunyi. Dan Ayah nya ketika itu merasa kehilangan anaknya. Sementara Erick sendiri mengetahui Ayah nya dimana.

"Panik dia, dosa juga sih. Sampai Sepatunya rusak. Pas saya duduk, sepatunya nganga gitu, akhirnya saya kasihan," kata Erick perlahan mulai mimiknya berubah dan akhirnya menyeka airmata.

Tampak jelas dimata Erick yang memerah terbawa emosi mengulang cerita saat bersama orangtua tercintanya sudah almarhum.

Cerita antara Ayah, sepatu dan dirinya begitu mendalam selalu teringat hingga kini. Bagi Erick cerita itu memberikan kenangan yang sangat indah dan tidak akan terhapus zaman. 

"Ini kisah tentang sepatu ayah saya yang rusak. Masa kecil saya bersama almarhum. Momen yang selalu mengingatkan saya ketulusan seorang ayah. Ada getir yang membuat tersenjum juga tangis. Terima kasih ayah, telah memberikan berbagai kenangan indah untuk diingat selamanya," Tulis Erick di Akun tersebut.

"I miss You Dad," Tulis Erick penuh makna. (*1)







Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index