Ketum BMR Daftarkan Diri Maju di Caleg 2024

Ketum BMR Daftarkan Diri Maju di Caleg 2024

PEKANBARU, LIPO - Ketua Umum Barisan Muda Riau Broery Marihot Pesolima Nainggolan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024 dari partai Nasional Demokrasi (NasDem) daerah pemilihan 6 kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan kota Pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (24/01/23).

 

Dalam keterangan persnya Broery Marihot Pesolima Nainggolan menjelaskan hari ini, Dia bersama tim pemenangan dan simpatisan mendatangi kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau untuk menyerahkan langsung berkas pencalonan. 

 

"Hari ini saya terpanggil untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif dari Partai NasDem, untuk kesiapan sendiri, tim dan simpatisan sudah siap bekerja dan bersosialisasi di daerah pemilihan kecamatan Senapelan-Payung Sekaki, kita akan terjun langsung ke masyarakat," jelas Broery kepada awak media.

 

Mengingat waktu pemilihan legislatif sudah dekat, Broery menyampaikan, dia dan tim sudah mempersiapkan segalanya untuk kelancaran kemenangan Broery menjadi Legislatif. 

 

"Saya bersama tim sudah menyusun strategi dengan matang agar bisa memenangkan kursi di dapil 6, kita akan buat barisan mulai dari RT/RW hingga ke kecamatan, semoga saja niat kita ini wujudkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, tekad saya sudah kuat untuk membela rakyat melalui legislatif hingga nantinya aspirasi masyarakat bisa diserap oleh pemerintah," tutupnya.

 

Perlu diketahui Jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru untuk Pemilu tahun 2024 dipastikan sebanyak 50 kursi. Lantaran ada penambahan kursi, KPU Pekanbaru menyusun komposisi kursi di beberapa daerah pemilihan (Dapil). (*1/***) 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

Berita Lainnya

Index