Jum'at, 14 08 2020
Follow:
 
Reses Ketua DPRD DR Ferryandi di Gaung Disambut Antusias Warga

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 11/12/2019 | 20:16:26 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2019-2024, DR H Ferryandi yang melaksanakan kegiatan Reses I Tahun 2019 di Desa Teluk Merbau, Kecamatan Gaung disambut antusias warga setempat, Rabu 11 Desember 2019.

Kedatangan Ferryandi bersama rombongan, tepatnya di Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau itu terlihat disambut dan dihadiri ratusan warga dusun yang ingin mendengar paparan kemajuan dan rencana pembangunan desa yang telah diperjuangkan politisi Partai Golkar tersebut.

"Merupakan agenda rutin, setelah berakhirnya masa persidangan, DPRD Inhil melanjutkan dengan kegiatan reses pada daerah pemilihan masing masing dengan tujuan agar para anggota dewan itu tidak lupa dengan daerah dan konstituennya," ujar Ferryandi yang didampingi Sekretaris DPRD Inhil, Indra Yepi Rais mengawali sambutannya.

Selain itu, Ferryandi juga menegaskan bahwa reses yang dilaksanakan anggota dewan adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan dituangkan dalam pokok pokok pikiran dewan.

"Jadi reses itu intinya agar anggota DPRD itu tidak lupa kacang dengan kulitnya," tegas Ferryandi yang memang rutin turun ke tiga kecamatan di daerah pemilihan II Kabupaten Inhil ini 

Lebih jauh, Ketua DPRD Inhil tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada semua warga desa yang selalu memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk mewakili warga desa menyampaikan aspirasi pembangunan.

"Dalam tiga kali pemilu, saya selalu mendapatkan suara terbanyak disini, terlebih lagi pada pemilu yang lalu, TPS di Dusun Simpang Buluh inilah juaranya. Untuk itu terimakasih banyak atas kepercayaannya," kata Ferryandi disambut riuh tepuk tangan warga. 

Sementara itu, Adi, salah seorang warga Desa Teluk Merbau mengungkapkan kepada media ini bahwa sosok DR Ferryandi diakui sebagai satu satunya anggota DPRD Inhil yang setiap saat sanggup turun ke desa desa terpencil.

"Kami akui, bapak Ferryandi ini orang yang ulet, tidak tahu siang dan malam dia selalu terlihat di tiga kecamatan ini dengan motor trailnya," ungkap Adi pada kesempatan terpisah.

Hal senada juga disampaikan Emrizal yang mengatakan bahwa Ferryandi merupakan sosok yang telah banyak memperjuangkan pembangunan di desa.

"Ya, banyak pembangunan di desa desa pada tiga kecamatan di Dapil 2 ini merupakan hasil kerja keras beliau," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Diawal Sidang Ngelak Terus, Akhirnya Ngaku Juga Ngasih Uang 'Pelicin' ke Amril Mukminin
  • DH Akhirnya Ditangkap Polres Siak, Akui Tanaman Ganja Miliknya
  • Babinsa Koramil 03/Siak Dampingi Kegiatan Pengambilan Sample Swab Massal
  • Mantan Bupati Kuansing Dipanggil Kejari Kuansing Terkait Proyek Mobiler Hotel
  • Harapkan PKB Tetap Istiqomah ke KBS, Kader PKB Bengkalis Sebut Kasmarni Lebih PKB dari Iyet
  • 63 orang Kepsek Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Oknum Jaksa di Inhu
  • Dinilai tidak Konsisten, Mantan Perangkat Desa Protes Kades Pondok Gelugur LBJ
  • Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
  • Masyarakat Diminta Utamakan Protokol Kesehatan Saat Pendistribusian Zakat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index