Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Di Tengah Pendemi, Produk Anak Negeri Hadirkan Minuman Bernutrisi Ci Limonia

elpi | Kuantan Singingi
Sabtu, 11/07/2020 | 06:02:17 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Di tengah kesibukan sehari-hari, apalagi pada saat pandemi covid 19 saat ini, setiap orang selalu mendambakan tubuh sehat, Berbagai upaya dilakukan agar tetap fit, mulai dari pola hidup sehat seperti berolahraga sampai mengkonsumsi makanan dan minuman bernutrisi. Saat ini telah hadir produk karya anak negri Kuantan Singingi yakni Ci Limonia.

Hal tersebut diungkapkan Irhansyah SP kepada liputanoke.com Via WhatsApp Jumat (10/7/2020). 

Dikatakannya, Salah satu cara menjaga nutrisi tubuh adalah dengan rutin menyantap buah-buahan, yang kaya akan khasiat dan vitamin C. Karena itu, kini hadir Ci Limonia, minuman segar kaya nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan cocok pada saat pandemi covid 19 saat ini. 

Lanjut dikatakan Irhansyah, Ci Limonia merupakan produk yang d produksi di rumah Produksi Miluhan Trisentosa, Ds. Remaja Desa Pasar Baru Kecamatan Pangean. Ci Limonia ini diproduksi lansung oleh tangan dingin dari seorang Irhansyah. 

Lebih lanjut dikatakan Pemuda Koto Sentajo Kecamatan Sentajo yang juga Alumni UNIKS fakultas Pertanian ini, Ci Limonia kaya akan manfaat, seperti membantu proses pencernaan, mengatur kadar PH dalam tubuh, meningkatkan stamina, membantu kesehatan ginjal, mencegah kanker dan meningkatkan sel darah putih dan cocok pada saat pandemi covid 19 pada saat ini karena mengandung VIT C dan menjaga daya tahan tubuh. 

“Selain itu, Ci Limonia juga mampu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan kulit serta menghilangkan racun dalam tubuh,”

Untuk perizinan Ci Limonia tambahnya dalam proses perizinan PIRT, MUI, dan BPOM, kalau untuk perizinan kabupaten yaitu NIB dan IUMK sudah kita dapatkan. Sedangkan untuk pemasaran saat ini masih terbatas dikarenakan lgi proses pengurusan perizinan, mudah mudahan semua izin keluar di 2020 ini.

Kedepan dirinya berharap dukungan dan bimbingan dari Pemerintah Provinsi Riau dan Pemkab Kuantan Singingi serta memberikan atensi kepada UMKM Ci Limonia karena pruduk ini asli produksi anak negeri Kabupaten Kuantan Singingi harap Irhansyah.(lipo*14).





Berita Lainnya :
 
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  • BNNP Riau Sita 20 Kilogram Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi Asal Malaysia
  • Biadab! Ayah Tiri Selama Delapan Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur
  • Positif Lagi Positif Lagi! Bertambah 26 Pasien Covid-19 di Riau, Total Sudah 723 Kasus
  • Kasmarni-Bagus Berkomitmen Meneruskan Cita-cita Pemimpin Bengkalis Sebelumnya
  • Beberapa Partai Politik Akan Menyusul Mendukung Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  • Paslon Kasmarni-Bagus Deklarasikan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera
  • Bersama Warga Jajaran Kapolsek Pimpin Pemasangan Bendera Merah Putih & Umbul-umbul
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index