Jum'at, 14 08 2020
Follow:
 
"Duo Putra" Meraih Asa di PKB

Elfi | Politik
Minggu, 08/12/2019 | 18:12:44 WIB
PEKANBARU, LIPO - Duo Putra. Dua  sosok yang tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.  

Indra Putra dikenal sebagai pengusaha dan pernah menjadi kandidat calon bupati Kuansing berpasangan dengan Komferensi menjadi rivalitas Bupati Kuansing saat ini (Mursini). Kalah sedikit suara melawan pasangan Mursini-Halim, tidak membuat Indra Putra patah arah untuk memulai pertarungan baru di Pilkada serentak 2020. 

Andi Putra, sosok muda ini dikenal sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuansing dua periode. Dan sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Kabupaten Kuansing. Di Tahun 2020,  Andi Putra memutuskan maju sebagai calon Bupati Kuansing untuk periode yang sama. 

Mempunyai nama belakang "putra", dua sosok ini banyak mencuri perhatian masyarakat Kuansing, dimana-mana selalu menjadi bahan obrolan. Maklum, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa kedua sosok muda berasal dari "trah" yang sama, yakni mantan pemimpin Kuansing sebelumnya. 

Minggu, 08 Desember 2019, dua putra terbaik kuansing ini terpantau mengikuti tes wawancara di kantor PKB Riau. Andi Putra dan Indra Putra mendatangi Kantor PKB secara bergantian. Andi Putra tes wawancara lebih awal, sedangkan Indra Putra tes wawancara setelah diselingi Ketua PAN Kuansing Konferensi. Keduanya mengikuti tahapan penjaringan di PKB untuk meraih dukungan sebagai syarat berlayar di Pilkada Tahun depan. 

Dinamika politik menjelang dimulainya tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 makin menarik untuk disimak. Berbagai intrik para kandidat semakin kedepan semakin penuh dinamika politik. Ada yang sudah menentukan pasangan dan sampai saat ini masih bertahan, namun ada pula yang bongkar pasang pasangan. Akan tetapi ada juga yang belum menentukan pasangan alias masih jomloh. 

Akankah Duo Putra ini bertarung di Pilkada Kuansing?, kita harus sabar menunggu perkembangan, karena dalam politik semua bisa terjadi. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • 63 orang Kepsek Diperiksa KPK Terkait Kasus Dugaan Pemerasan oleh Oknum Jaksa di Inhu
  • Dinilai tidak Konsisten, Mantan Perangkat Desa Protes Kades Pondok Gelugur LBJ
  • Protokol Kesehatan Covid-19 Diperketat, Sanksi Bagi Pelanggar Menanti
  • Masyarakat Diminta Utamakan Protokol Kesehatan Saat Pendistribusian Zakat
  • Iyeth Bustami Dalam Waktu Dekat Rencanakan Bertemu Para Tokoh Bahas Persoalan di Bengkalis
  • Januari Hingga Agustus 2020 Baznas Siak Salurkan 13,4 Milyar
  • Inovasi Diskominfopers Inhil, INPAS Integrasi Bilik Data dan Informasi Menuju "Kabupaten Informatif"
  • Positif Lagi 68 Pasien di Riau, Total Jadi 889 Kasus
  • Pernah Serang Warga, Balai Besar KSDA Riau Evakuasi Seekor Buaya Muara di Batang Tuaka Inhil
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index