Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Targetkan Dulang Emas di Porwanas 2020, Atlet PWI Riau Giatkan Latihan

elpi | Sport
Senin, 13/01/2020 | 09:04:08 WIB
PEKANBARU, LIPO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau optimis bisa mendulang prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2020 di Jawa Timur.

Untuk menggapai prestasi itu, seluruh atlet Porwanas PWI Riau di masing-masing cabang olahraga (cabor) kini mulai intensif melakukan latihan.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, pada Porwanas nanti PWI Riau dijadwalkan mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Antara lain futsal, sepakbola, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, boling, biliar, catur dan bridge. Seluruh cabor ini sudah mulai giat dan intensif melakukan latihan.

"Mudah-mudahan dengan intensifnya kita melakukan latihan, semua cabor diharapkan dapat medali. Untuk itu, kita berharap kepada kawan-kawan yang memperkuat masing-masing cabor terus semangat dan intensif berlatih agar medali emas bisa kita bawa pulang ke Riau," harap Zulmansyah.

Berdasarkan pantauan, seluruh cabor yang diikuti atlet Porwanas PWI Riau sudah mulai rutin dan intensif melakukan latihan. Seperti futsal dan sepakbola yang rutin melakukan uji coba, tenis lapangan intensif melaksanakan latihan di lapangan tenis DPRD Riau. Sedangkan cabor tenis meja, catur dan bridge juga sudah mulai mematangkan kemampuan atletnya dengan memusatkan latihan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad.

Untuk diketahui, Provinsi Jawa Timur resmi ditetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2020. Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO Indonesia di Provinsi Lampung, Jumat (25/10/2019) lalu.

Dan seluruh kegiatan nantinya akan dipusatkan di tiga tempat yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Selain itu, hasil lainnya memutuskan bahwa atlet harus memiliki kartu biru PWI dan kartu UKW. Kemudian, menyatakan entry by name 2 bulan dan 4 bulan entry by data sebelum Porwanas berlangsung. Jika tidak ada aral melintang, Porwanas akan berlangsung pada Agustus atau September 2020.(lipo*33/rls)





Berita Lainnya :
 
  • Provinsi Riau Ulang Tahun, Ini Salahsatu Harapan Putra Tanah Melayu
  • Gugus Tugas Kabupaten Siak Adakan Pertemuan dengan Management PT Indah Kiat
  • Anggota Koramil 03/Siak Bersama Satpol PP Lakukan Pengamanan Tempat Isolasi ODP Asrama Haji
  • Peduli Terhadap Warganya, Babinsa Koramil Siak Beri Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Kaget
  • 50 Kasus Positif Covid-19 Hari ini, Tempatkan Riau Urutan ke 3 Penambahan Kasus di Sumatera
  • Letkol CZI Eko Supri Setiawan Resmi Jabat Dandim Inhu
  • Bejatnya Bapak ini, Tega Cabuli Anak Kandung Sendiri Berkali-kali
  • Pelatihan Kewirausahaan Irhansyah Perkenalkan Ci Limonia
  • Gelar Musda V, Golkar Kuansing Buka Pendaftaran Calon Ketua
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index