Minggu, 09 08 2020
Follow:
 
Gelar Muswil Serentak Ditengah Pandemi Covid-19, Zulmizan: Virtual Bisa Jadi Pilihan

Elfi | Politik
Kamis, 09/07/2020 | 11:34:20 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau Periode 2015 - 2020, maka PAN Riau akan segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VI PAN Provinsi  Riau. 

Meskipun saat ini terjadi Pandemi Covid-19, tidak menyurutkan niat Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil). Untuk PAN di Riau, Muswil diperkirakan akan dilaksanakan akhir Juli 2020.

Untuk menghadapi Muswil DPW PAN yang ke VI tersebut, DPW PAN Riau pun mulai melakukan Persiapan-persiapan. 

Berdasarkan relese yang diterima, Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau akan diselenggarakan akhir Juli ini.

Tengku Zulmizan F Assagaff yang diamanatkan sebagai Ketua Panitia Pengarah Steering Committee (SC) untuk Muswil VI DPW PAN Riau, mengatakan, dengan berakhirnya masa jabatan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau Periode 2020-2025 , maka PAN akan segera menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VI PAN Provinsi Riau. Saat ini telah dibentuk kepanitiaan yang terdiri dari Panitia Pengarah SC, dan Panitia Pelaksana Organizing Committee (OC).

"DPW secara nasional telah diintruksikan melaksanakan Muswil serentak se Indonesia, berdasarkan hasil Rakernas I PAN Tahun 2020. Paling lambat akhir Juli sudah digelar. Untuk Riau, berdasarkan hasil Rapat Harian DPW PAN akan digelar 29 Juli ini," jelas Zulmizan. 

Dijelaskan Zulmizan, DPW PAN Riau telah mengajukan surat kepada DPP, dan saat ini tinggal menunggu persetujuan dari DPP PAN. 

Dikatakannya lagi, Panitia Pengarah Muswil VI PAN Riau telah membuat pengumuman terbuka tentang Pendaftaran Bakal Calon Formatur Pengurus DPW PAN Riau Periode 2020-2025. 

Sesuai ketentuan, pendaftaran ini harus diumumkan selambat-lambatnya 7 hari sebelum pendaftaran dibuka atau 15 hari sebelum pelaksanaan Muswil dan ditutup 7 hari sebelum hari H.

"Sesuai pengumuman Panitia Pengarah, yang ko publis sebelumnya, pendaftaran Bakal Calon Formatur dibuka mulai tgl 14 Juli 2020 sampai 1 Juli 2020 Pukul 17.00; WIB. Dengan dilengkapi dengan daftar persyaratan bagi para peminat," kata Zulmizan. 

Zulmizan menambahkan, diperkirakan Muswil PAN Riau akan diikuti oleh sekitar 280 Peserta. Jika ditambah sekitar 20 Peninjau, maka jumlah total Partisipan adalah sekitar 300 orang.

"Mengingat saat ini masih dalam suasana 'new normal' pandemi Covid-19, maka diprediksi kemungkinan besar Muswil VI PAN Riau akan digelar secara virtual. Namun, untuk kepastian teknis pelakaanaannya, Panitia dan DPW PAN Riau masih menunggu Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) resmi dari DPP PAN," tutup Zulmizan. (*1)



Berita Lainnya :
 
  • Penanganan Dampak Covid-19 di Riau Kuras Anggaran Hingga Rp 474 miliar
  • HUT Riau ke-63, Pemkab Inhil Ikuti Rapat Paripurna Istimewa Secara Virtual
  • Menaker Kaji Pemberian Subsidi ke Pekerja Non-Anggota BPJS
  • BNNP Riau Sita 20 Kilogram Sabu dan 10 Ribu Pil Ekstasi Asal Malaysia
  • Biadab! Ayah Tiri Selama Delapan Tahun Cabuli Anak Dibawah Umur
  • Positif Lagi Positif Lagi! Bertambah 26 Pasien Covid-19 di Riau, Total Sudah 723 Kasus
  • Kasmarni-Bagus Berkomitmen Meneruskan Cita-cita Pemimpin Bengkalis Sebelumnya
  • Beberapa Partai Politik Akan Menyusul Mendukung Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  • Paslon Kasmarni-Bagus Deklarasikan Koalisi Kabupaten Bengkalis Sejahtera
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index