Senin, 10 08 2020
Follow:
 
"Duo Putra" Meraih Asa di PKB

Elfi | Politik
Minggu, 08/12/2019 | 18:12:44 WIB
PEKANBARU, LIPO - Duo Putra. Dua  sosok yang tidak asing bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.  

Indra Putra dikenal sebagai pengusaha dan pernah menjadi kandidat calon bupati Kuansing berpasangan dengan Komferensi menjadi rivalitas Bupati Kuansing saat ini (Mursini). Kalah sedikit suara melawan pasangan Mursini-Halim, tidak membuat Indra Putra patah arah untuk memulai pertarungan baru di Pilkada serentak 2020. 

Andi Putra, sosok muda ini dikenal sebagai anggota DPRD Kabupaten Kuansing dua periode. Dan sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Kabupaten Kuansing. Di Tahun 2020,  Andi Putra memutuskan maju sebagai calon Bupati Kuansing untuk periode yang sama. 

Mempunyai nama belakang "putra", dua sosok ini banyak mencuri perhatian masyarakat Kuansing, dimana-mana selalu menjadi bahan obrolan. Maklum, dan sudah menjadi rahasia umum bahwa kedua sosok muda berasal dari "trah" yang sama, yakni mantan pemimpin Kuansing sebelumnya. 

Minggu, 08 Desember 2019, dua putra terbaik kuansing ini terpantau mengikuti tes wawancara di kantor PKB Riau. Andi Putra dan Indra Putra mendatangi Kantor PKB secara bergantian. Andi Putra tes wawancara lebih awal, sedangkan Indra Putra tes wawancara setelah diselingi Ketua PAN Kuansing Konferensi. Keduanya mengikuti tahapan penjaringan di PKB untuk meraih dukungan sebagai syarat berlayar di Pilkada Tahun depan. 

Dinamika politik menjelang dimulainya tahapan Pilkada serentak Tahun 2020 makin menarik untuk disimak. Berbagai intrik para kandidat semakin kedepan semakin penuh dinamika politik. Ada yang sudah menentukan pasangan dan sampai saat ini masih bertahan, namun ada pula yang bongkar pasang pasangan. Akan tetapi ada juga yang belum menentukan pasangan alias masih jomloh. 

Akankah Duo Putra ini bertarung di Pilkada Kuansing?, kita harus sabar menunggu perkembangan, karena dalam politik semua bisa terjadi. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Dijamin Para Istri, Dua Tersangka Kasus Multimedia Disdik Riau Hirup Udara Bebas
  • Sebut Kuansing Lumbung Suara Golkar, Syamsuar Siap Bermalam di Kuansing Demi Memenangkan ASA
  • Kasus Covid-10 Bertambah, Tim Gabungan di Siak Beri Imbauan di Tenpat Keramaian
  • Polres Siak Ciduk Seorang Pelaku yang Diduga Miliki Sabu
  • Tabrakan Beruntun di Tugu Zapin, Empat Kenderaan Roda Empat Rusak Parah
  • Plt Bupati Bengkalis Huni Sel Tahanan Mapolda Riau Sejak Jumat yang Lalu
  • Tanpa Pesaing, Andi Putra Kembali Pimpin Golkar Kuansing
  • Sembunyi Berbulan-bulan dengan Status DPO, Pelarian Muhammad Terhenti di Muaro Jambi
  • Tempuh Puluhan Kilometer, Kapolres Inhu Bagikan Sembako untuk Masyarakat Talang Mamak
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index