Senin, 20 Januari 2020
Follow:
 
Sambut Pelantikan Presiden, Kapolres Kuansing Gelar Parade Kebangsaan

Elfi | Kuantan Singingi
Sabtu, 19/10/2019 | 18:54:38 WIB
Telukkuantan, LIPO - Kapolres Kuansing lepas Parade Kebangsaan di hutan kota Teluk Kuantan, sedikitnya 500 peserta parade ikut serta menyemarakkan parade Kebangsaan tersebut. 

Akbp Hengky dalam sambutanya mengatakan bahwa hari ini  semua ceria menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Crosser yang datang tidak hanya dari Kabupaten yang ada di Riau namun dari berbagai Provinsi, "terimakasih panitia sudah menyelenggarakan kegiatan ini,"  ucapnya. 

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, terlihat seluruh peserta khusuk dan penuh hikmat menyanyikannya dengan semangat, sementara itu terlihat peserta parade terlihat membawa bendera merah putih yang terdiri dari crosser, bikers, anggota sat pol PP, TNI dan Polri serta bersama-sama berdeklarasi meneriakan bahwa "Kami croser dan biker serta semua elemen masyarakat Kuansing menolak tegas aksi unjuk rasa anarkisme, kegiatan radikalisme dan kejahatan terorisme, Mari bersama-sama kita sukseskan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, jaga kemanan dan ketertiban. Indonesia Maju, Kuansing bermarwah.1 Jalur salam lumpur" .

Hendra alias Keken sebagai Ketua Panitia parade kebangsaan mengatakan, ini salah satu rangkaian kegiatan yang akan lakukan selama 2 hari dalam rangka Jakjar 6 dalam rangka syukuran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kegiatan ini didukung seluruh Forkopimda dan komunitas lainnya.

Terlihat juga Kasat intelkam Polres Kuansing IPTU DR.Raja Kosmos P.SH.MH yang menyapa awak media, "ini bentuk nasionalis kecintaan kita terhadap bangsa dan negara, Kuansing is the best, ayo jaga persatuan dan kesatuan, kita semua bersaudara, NKRI harga mati, tunjukan Kuansing berdarah,"  tegasnya. 

Kegiatan diakhiri dengan parade keliling kota Teluk Kuantan yang dikawal dengan patroli Sat lantas, "Kuansing hebat semua crooser dan biker menggunakan helm dan taat lalu lintas," imbuh Kasat lantas AKP Yohanes Basri.SPI. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Kwatir Air PDAM Tercemar Limbah, Izin Lokasi PT SSS Diminta Tinjau Ulang
  • ICW Nilai Keliru Pertemuan Dewas dan Tim Hukum PDIP
  • Besok, Seluruh Anggota For-KI Riau Jalani Bimtek Keterbukaan Informasi
  • Wabup SU Nyatakan Program Pembangunan dan Kebijakan Pemkab Inhil Utamakan Kepentingan Masyarakat
  • Ketua PWI Riau Buka Kejurda Biliar Sekaligus Seleksi Atlet Porwanas
  • Syamsuar: Produk UMKM dan Ekonomi Kreatif Riau Harus Tembus Internasional
  • Legislator Asal Riau Pertanyakan Soal Pemulihan Lingkungan Pasca Tambang di Blok Rokan
  • Tahun Ini Pemko Pekanbaru Tiadakan USBN Tingkat SD
  • Sahabat Pondok Ijo-PWI Riau Peduli Serahkan 100 Paket Makan Siang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index