Kamis, 06 08 2020
Follow:
 
Camat Sentra Hadiri Penyaluran BLT-DD Tahap III Desa Koto Sentajo

Elfi | Kuantan Singingi
Rabu, 29/07/2020 | 18:49:23 WIB
Koto Sentajo, LIPO - Bertempat di Kantor Desa Koto Sentajo Rabu siang (29/7/2020) Camat Sentajo Raya Drs. Akhyan Armofis menghadiri secara langsung Penyaluran dana BLT-DD tahap III Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam arahannya Camat Akhyan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Desa Koto Sentajo yang telah menyalurkan bantuan dana BLT-DD tahap III. 

Ditambahkannya, Dengan adanya bantuan ini diharapkan warga untuk dapat mempergunakannya demi memenuhi kebutuhan keluarga dan jangan dipergunakan untuk hal - hal yang tidak penting. Kita bersyukur dengan adanya bantuan BLT-DD ini apalagi sebentar lagi kita akan lebaran Idul Adha.

Terkait bantuan Bansos Kabupaten Kuantan Singingi Camat Akhyan Armofis mengharapkan warga agar bersabar karena hingga hari ini (Rabu red) dana bansos Pemkab belum juga cair. Mudah-mudahan dana Bansos tersebut akan segera dapat kita salurkan harap Camat Akhyan.

Sementara itu Kepala Desa Koto Sentajo Heprianto dihadapan warga mengharapkan agar penggunaan dana BLT-DD yang telah diterima agar dipergunakan untuk kebutuhan keluarga dan jangan dipergunakan untuk keperluan yang lain.

Masalah Bansos Kabupaten Kuantan Singingi diharapkan agar warga yang sudah terdata diharapkan bersabar. Bagi warga yang sudah menerima BLT-DD diharapkan agar tidak memancing emosi warga yang belum menerima bantuan bansos. 

Terkait data warga untuk penerima Bansos, Kades dengan tegas mengatakan, Pemdes Koto Sentajo ataupun para Perangkat Desa tidak pernah menghilangkan nama penerima bantuan tersebut. Semua warga yang berhak untuk menerima bantuan telah kami usulkan papar Kades Heprianto.

Wakil BPD Indra Yunan mengharapkan warga yang belum menerima bantuan bansos agar bersabar dan memaklumi kondisi. Bantuan tersebut dalam waktu dekat InsyaAllah akan cair. Maka sekali lagi kita harus bersabar tutup Indra Yunan. (*14).



Berita Lainnya :
 
  • Samsung Luncurkan Dua Versi Terbaru Galaxy Note 20, Ayo Cek Harganya
  • Upaya Pemulihan Ekonomi, Pemerintah Siapkan Dana 31 Triliun untuk 13 Juta Pekerja Terima Bansos
  • Pemkab-KASN Selenggarakan Kampanye Virtual Gerakan Nasional Netralitas ASN
  • Bupati Inhil Jadi Pemateri Webinar "Sawit Watch"
  • Dikabarkan Pindah Tugas, Kajari Inhil Dapat Kunjungan dari Sahabat
  • Ke-4 Kalinya Beruntun, Kota Pekanbaru Kembali Raih Opini WTP
  • Hadapi Pilkada Serentak 2020, DPD Repdem Riau Konsolidasikan Kader di 9 Kabupaten
  • Dari Rp191 Miliar Bantuan Covid-19 yang Dianggarkan, Baru Rp162 Miliar Tersalurkan di Riau
  • Kembali Terjadi 29 Kasus Positif di Riau, Tertinggi Masih Dipegang Jawa Timur
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index