Sabtu, 28 Mei 2022
Follow:
 
RAPP Gelar Pelatihan Kepemimpinan Untuk Para Wanita Riau Andalan

beye | Pelalawan
Jumat, 09/12/2016 | 07:28:22 WIB

Puluhan Ibu-ibu Ikatan Wanita Riau Andalan antusias untuk mempelajari mengenai materi kepemimpinan/

TERKAIT:
 
 
PANGKALAN KERINCI, Lipo-Jiwa kepemimpinan didalam sebuah organisasi tidak selamanya hanya dimiliki kaum adam. Kaum hawa termasuk ibu-ibu istri karyawan juga wajib memiliki sikap kepemimpinan. 

Hal ini yang dilakukan Community Development (CD) bersama APRIL Learning Institute (ALI) PT.Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam meningkatkan kepemimpinan anggota Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) melalui  pelatihan Basic Leadership di Balai Pelatihan dan Pengembangan Usaha Terpadu (BPPUT) Town Site 2, Selasa (01/12). 

Salah satu anggota IWARA , Silvi mengatakan, dengan mengikuti pelatihan ini ia berharap mampu meningkatkan kemampuan dalam ersosialisasi sekaligus memiliki jiwa kepemimpinan yang mana diperlukan untuk mendidik anaknya agar suatu saat bisa ikut dalam memajukan perusahaan.

"Kami berharap dengan pelatihan kepemimpinan ini bisa menambah ilmu dan nantinya dapat diterapkan didalam keluarga, selain itu dapat meningkatkan kemampuan sosialisasi  dengan masyarakat setempat, " ungkap ibu satu anak ini.

Selaku ketua IWARA, Azrina Fajar mengatakan, semoga dengan pelatihan ini para anggota mendapatkan ilmu dari pelatihan ini dan berharap anggota IWARA yang mengikuti pelatihan ini mampu menjadi penyemangat bagi para anggota IWARA lainnya, terutama di wilayah Estate.

"Saya mengharapkan dari pelatihan ini nantinya para ibu-ibu dapat menambah ilmunya dan bisa meningkatkan jiwa kepemimpinannya untuk keberlanjutan organisasi. Nantinya saya juga berharap program kita dapat berkolaborasi dengan pemda dan masyarakat setempat," ujar Rina Fajar.

Dalam kesempatan ini juga turut hadir ketua Pembina IWARA sekaligus Employee and Industrial Relation RAPP, Firdaus Bustami menyampaikan, pelatihan ini sangat penting untuk menambah ilmu khususnya dibidang kepemimpinan serta berguna, baik itu untuk diri sendiri maupun orang lain, terlebih bagi keluarganya. 

"Saya berharap semoga pelatihan seperti ini bisa berlanjut menjadi program tahunan. Selain itu, ilmu yang didapat dari pelatihan ini bisa disosialisasikan dikeluarga  maupun orang lain, karena jiwa pemimpin harus dimiliki oleh para wanita khususnya ibu untuk mendidik anaknya," tutup Firdaus (Lipo*2)




Berita Lainnya :
 
  • Tim Tabur Kejaksaan Berhasil Menangkap Buronan Kasus Penggelapan di Jatim
  • Sederhana, Toleransi, Presiden Jokowi: Buya Syafii Maarif Sebagai Guru Bangsa
  • Diguyur Anggaran Ratusan Miliar, RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Diminta Tingkatkan Pelayanan
  • Gubri Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Meninggalnya Buya Syafii Maarif
  • GPMPPK Gelar Demo di Kejagung RI, Desak Kejaksaan Ungkap Kasus Dana Hibah Siak
  • Ikuti Bimtek & Studi Pengembangan Pengelolaan Desa Wisata, ini Harapan Alfedri
  • Ketua DPRD Kuansing Ajak Semua Warga Jadi Duta Wisata untuk Negeri Sendiri
  • Janji Tinggal Janji.... Mantan Honorer di Kuansing Riau Gembok Pagar Kantor Camat
  • Indonesia Berduka, Ulama Kharismatik Buya Syafii Maarif Dikabarkan Wafat
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2021 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index